BEGINI, KESERUAN OUTBOUND MPLSPDB SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – MPLSPDB atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Peserta Didik Baru telah sukses dilaksanakan oleh SMK Muhammadiyah 1 Taman selama 5 hari terhitung sejak tanggal 15 hingga hari ini. Jumat, (19/7/19).

Pagi hari tadi merupakan hari terakhir penutupan MPLSPDB di SMK Muhammadiyah 1 Taman, kegiatan yang sudah berjalan selama lima hari berturut-turut ini sukses diselenggarakan dengan berbagai macam event yang mampu membuat para siswa/i baru menyesuaikan diri lebih cepat di lingkungan sekolah mereka yang baru.

Mengakhiri kegiatan MPLSPDB dengan outbond (Shabrina/Jurnalis)

Kegiatan ini memang dibuat berbeda dari tahun sebelumnya, sehingga memunculkan kesan yang meriah dan juga menarik perhatian siswa/i baru dan juga para warga SMK Muhammadiyah 1 Taman. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Pasar induk Puspa Agro ini diisi dengan acara senam bersama, launching slogan terbaru SMKMITA, hingga outbond.

Outbond merupakan keseruan yang tidak bisa lepas dari kegiatan Fortasi setiap tahunnya. Kegiatan ini selalu menjadi yang paling dinantikan oleh para peserta MPLSPDB. Hal itu terbukti dari keantusiasan mereka ketika mengikuti setiap game dalam Outbond yang telah disiapkan oleh panitia.

Kegiatan ini rupanya tidak hanya bertujuan untuk bermain dan bersenang-senang semata, tetapi juga terdapat unsur pembelajaran didalamnya. Salah satunya adalah kekompakan antar kelompok. Bukan rahasia umum lagi jika setiap kelompok diharuskan untuk membuat yel-yel, dan menyanyikannya secara bersamaan. Hal itu juga berlaku pada kegiatan Outbond hari ini. Mereka dengan semangat dan rasa antusias yang luar biasa menutup kegiatan MPLSPDB ini dengan meriah dan juga semangat yang tidak ada habisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *