BEGINI SUASANA PERINGATI HARI JADI KABUPATEN SIDOARJO DAN LAUNCHING PROGRAM BARU DI SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Hari Jum’at kemarin merupakan hari jadi Kabupaten Sidoarjo yang ke 161. Hari bersejarah, dan hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat daerah Kabupaten Sidoarjo.

Tak mau kalah, SMKMITA juga ikut merayakan hari jadi Kabupaten Sidoarjo dengan memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi, dan para guru untuk mengenakan kebaya bagi perempuan juga batik bagi laki-laki.

Kultum singkat sebagai pembuka rapat dinas. (Shabrina/Jurnalis)

Di hari yang sama juga, SMKMITA mengadakan Rapat Dinas bersama seluruh guru.

Dalam Rapat Dinas tersebut, Tim Kesiswaan SMKMITA melaunching beberapa program baru yaitu Call Center Guidance and Conseling, Culture and Art Development, Blessing Friday And Flag Ceremony.

Program-program yang baru saja di launching tersebut sebenarnya sudah ada sejak awal tahun ajaran baru 2019/2020. Bahkan sudah menjadi salah satu ikon di SMKMITA.

“Pas ini ada momen Rapat Dinas, hari jadi Kabupaten Sidoarjo juga maka hari ini kami (Tim Kesiswaan SMKMITA) resmi melaunching program-program baru kami. Yang nantinya program tersebut akan menambah perubahan positif kepada siswa SMKMITA,” ujar Vicky Dwi Oktavianto S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA saat dihubungi. Jum’at, (31/01).

Tidak hanya itu saja, ia juga menjelaskan tujuan untuk program Call Center Guidance and Conseling, Culture and Art Development, Blessing Friday And Flag Ceremony guna menambah perubahan positif pada semua siswa-siswi SMKMITA.

Pun ia menegaskan, tidak hanya menambah perubahan positif, ia juga memiliki tujuan dari program Kesiswaan untuk meningkatkan pendidikan karakter personal siswa-siswi SMKMITA melalui pengembangan budaya dan seni.

“Saya berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMKMITA agar selalu bersikap proaktif di era milennial ini untuk membentuk suatu pendidikan yang hebat dalam diri sendiri melalui pendalaman rasa keimanan dan nasionalis,” tutupnya.

Penulis. Reva – J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *