JADI TUAN RUMAH, BEGINI SUASANA LATIHAN GABUNGAN TS PUTERA MUHAMMADIYAH!

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Pada kesempatan kali ini, SMK Muhammadiyah 1 Taman menjadi tuan rumah Latihan Bersama Tapak Suci se-Kabupaten Sidoarjo. Bertepatan pada hari Minggu, 15 Maret 2020 di halaman depan SMKMITA.

Latihan bersama tersebut dihadiri oleh para anggota TSPM (Tapak Suci Putera Muhammadiyah) dari beberapa sekolah Muhammadiyah di Sidoarjo. Tak lupa, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pelatih Tapak Suci, diantaranya berasal dari Cabang Sepanjang dan Cabang Krian.

“Selamat berlatih atlet Tapak Suci dan Selamat datang di SMKMITA. Joint training ini nantinya akan saya adakan setiap tahun di SMKMITA,” ujar Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka Kesiswaan.

Kegiatan diawali dengan pemanasan dilanjut dengan kegiatan pawai keliling dan latihan bersama. Walaupun matahari semakin menyengat, tak mematahkan semangat dari kader Tapak Suci untuk tetap melakukan latihan bersama.

“Alhamdulillah saya bangga karena kegiatan bisa berjalan dengan lancar ditengah kondisi yang kurang kondusif terkait isu wabah corona, para peserta sangat antusias dan tidak takut dalam beraktivitas di luar ruangan serta banyak yang bilang waktu yang diberikan untuk kegiatan latihan bersama terlalu singkat,” Ujar Priyo Kurniawan selaku pimpinan dan pelatih Tapak Suci dari Cabang Sepanjang.

Setelah selesai latihan bersama, ada beberapa sambutan dari Waka Kesiswaan Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd dan ketua pelaksana yaitu Najla Nur Qothifaah.

Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA memberikan beberapa sambutan. (Reva/Jurnalis)

Lalu qiro’ah yang dibacakan oleh Sofiatun Najjah. Tak lupa pembagian konsumsi dilanjut dengan sambutan dan ceramah dari pelatih. Acara pun ditutup dengan pembacaan do’a bersama.

“Kesan saya bangga sudah diajarin dan dapat ilmu baru dari cabang Krian tentang mengatur pernafasan dengan baik dan benar seru juga sih, dari acara kemarin juga bisa silahturahmi bareng-bareng sama cabang-cabang lain dan bisa mengenal satu sama lain juga,” ujar Najla selaku ketua pelaksana kegiatan ini.

“Semoga dengan agenda tersebut bisa mencetak atlet profrsional dan bisa sharing antar atlet Tapak Suci,” tutupnya Vicky Dwi Oktavianto, S. Pd.

Penulis. Aisyah-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *