Jum’at Sehat Bersama SMK MITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Empat hari bergelut menjaga pelaksanaan Ujian Nasional, guru-guru SMKMITA punya kegiatan yang bertujuan untuk menghibur diri. Yakni senam bersama.

Kegiatan senam ini berlokasi di Lapangan Gedung Tani, Puspa Agro dimana partisipan yang datang adalah siswa/i kelas X dan XI yang sebelumnya harus menerima “percikan libur” karena Ujian Nasional kelas XII pada tempo hari.

Siswa-siswi SMK MITA mengikuti instruktur senam

“Senam di pagi hari cukup mampu menguras otak agar lebih fresh.” ujar Alvionita Anggraeni selaku instruktur senam. Jumat, (29/3/19).

Tidak hanya sekedar mampu menguras otak agar lebih fresh daripada sebelumnya, Alvionita juga mengatakan bahwa senam memiliki banyak manfaat yang mana salah satu manfaat paling universalnya adalah untuk menyehatkan tubuh.

Siswa-siswi SMK MITA mengikuti senam dengan baik

Kegiatan senam ini dilakukan dengan penuh rasa semangat dan apresiasi yang cukup baik dari siswa/i SMKMITA. Mereka terhibur.

“Biarpun Jumat panasnya terik begini, tapi itu nggak lantas buat semangat kita menyurut,” kata Endah Cintya selaku siswi yang mengikuti kegiatan senam tersebut.

Tidak hanya sekedar melaksanakan senam, guru-guru SMKMITA juga membagikan rapot sisipan kepada seluruh siswa/i untuk hasil kerja kerasnya setelah melaksanakan PTS beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan