Program Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran :

  • Menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan relasi sesuai norma dan lingkungan.
  • Menerapkan dan mengembangkan kemampuan teknologi informasi untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien.
  • Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasikan dan mengevaluasi tugas yang menjadi tanggung jawab dalam administrasi perkantoran.
  • Menerangkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat atau dokumen sesuai standar operasi dan prosedur untuk mendukung tugas pokok lembaga / organisasi.
  • Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi sehingga diperoleh manfaat masing-masing pihak.
  • Mengembangkan sikap profesional dalam lingkup keahlian administrasi perkantoran guna memasuki dunia industri juga untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.