Program Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran :
Menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan relasi sesuai norma dan lingkungan.
Menerapkan dan mengembangkan kemampuan teknologi informasi untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien.
Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasikan dan mengevaluasi tugas yang menjadi tanggung jawab dalam administrasi perkantoran.
Menerangkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat atau dokumen sesuai standar operasi dan prosedur untuk mendukung tugas pokok lembaga / organisasi.
Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi sehingga diperoleh manfaat masing-masing pihak.
Mengembangkan sikap profesional dalam lingkup keahlian administrasi perkantoran guna memasuki dunia industri juga untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.
Respon Pengunjung