PETJAH! First And Last Bakar Habis Gelora Jiwa Muda SMKMITA di Pentas Seni HAPPY ENDING 2K19

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo — Membawakan salah satu lagu legendaris dari Band terkemuka dunia Guns N’ Roses, sekaligus lagu legendaris dari penyanyi solo papan atas Shania Twain, First and Last—Band beranggotakan alumni SMK Muhammadiyah 1 Taman angkatan tahun 2017, berhasil membakar habis gelora jiwa muda siswa/i SMK Muhammadiyah 1 Taman atau belakangan ini santer disebut dengan julukan Gen-Z SMKMITA di Pentas Seni Happy Ending 2K19 yang terselenggara di Aula SMKMITA, Sabtu (27/4/19).

Beranggotakan Maheswari (Vokalis), Michelle (Vokalis dan Keyboardis), Aldi (Gitaris), Alfin (Drummer), Dana (Gitaris) dan Rahmat (Bassis), First and Last tidak hanya membawakan lagu-lagu dari negeri Barat saja. Mereka juga membawakan lagu yang sedang populer di kalangan remaja Indonesia yakni Andmesh dengan lagunya yang bertajuk Cinta Luar Biasa.

“Benar-benar dadakan, dan kami (First and Last) itu hanya latihan kurang lebih dua hari untuk lagu yang sedemikian rupa tadi,” ujar Maheswari saat di wawancarai.

Para anggota band ‘First and Last’

Tidak hanya latihan yang cukup mendadak dan kurang persiapan, mereka juga mengatakan bahwa belakangan ini masing-masing anggota sudah sibuk dengan kepentingan pribadi sehingga agak sulit untuk sering berkumpul.

“Kami sama-sama sibuk, kuliah dan sebagian kerja. Jadi benar-benar hari ini itu bisa dikatakan penampilan kita yang cukup mendadak. Cuma ya… Untungnya teman-teman SMKMITA pada terhibur semuanya dengan kami. Jadi kami juga ikut senang, nggak merasa sia-sia,” tambah Maheswari dengan suara merdu andalannya yang khas.

Tidak lupa, para anggota First and Last juga memberi pesan serta kesan untuk Gen-Z SMKMITA khususnya SMITH Band untuk lebih bersemangat lagi dalam menggali bakat.

“Bakat itu enggak boleh berhenti apalagi diberhentikan. Kalau iya kamu punya jiwa di musik, sudah lanjut. Dan kembangin. Karena itu bakatmu, oranglain enggak bisa asal memberhentikan bakat yang kamu miliki,” tegas Dana.

“Dan kami (First and Last) juga sangat berharap SMKMITA ya bisa lebih maju lagi, khususnya untuk SMITH Band, please harus terus berkembang daripada hari ini. Jangan patah semangat!” tutup Maheswari. (Salsa—J)

Tinggalkan Balasan