Rapat Kerja bersama Dikdasmen Sepanjang, berikut program unggulan SMKMITA

Tak Berkategori


Mojokerto – Bertempat di Puncak Ayana Hotel & Resort Trawas Mojokerto, Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sepanjang menyelenggarakan Rapat Kerja Tahun ajaran 2019/2020.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari sejak 31 Agustus hingga 1 September 2019 dengan diikuti seluruh perwakilan dari seluruh sekolah yang ada di Muhammadiyah cabang Sepanjang mulai tingkat SD hingga SMA/SMK.

Adapun perwakilan dari masing-masing sekolah tersebut adalah Kepala Sekolah bersama wakil-wakilnya mulai dari Kurikulum, Kesiswaan, Sarpras dan Humas serta HRD dan bendahara sekolah.

(Perwakilan dari SMK Muhammadiyah 1 Taman)

Kegiatan rapat kerja ini sebenarnya kegiatan rutin setiap tahun antara Dikdasmen PCM Sepanjang dengan sekolah-sekolah Se-cabang Sepanjang. Secara teknis pelaksanaan rapat kerja ini adalah setiap sekolah akan memaparkan program-program kerja yang akan dilaksanakan di masing-masing sekolah secara bergiliran.

Dalam kesempatan ini SMK Muhammadiyah 1 Taman mendapatkan giliran ke-3 untuk memaparkan program-program kerja yang akan dicapai selama satu tahun ke depan. Salah satu yang menjadi program kerja di SMK Muhammadiyah 1 Taman adalah membuka Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP), Kelas Industri dan berlanjut ke program SMK 4 tahun.

Dalam rapat kerja tahun ini dihadiri oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sidoarjo dan Majelis Dikdasmen Wilayah (PWM) Jawa Timur. Adapun Majelis Dikdasmen Daerah diwakili oleh Machmudi MZ.SP.MM. sedangkan Majelis Dikdasmen Wilayah diwakili oleh Dr. Arbaiyah Yusuf, MA.

Selain kegiatan utama memaparkan program kerja masing-masing sekolah, dalam kegiatan Rapat Kerja ini juga merumuskan raport guru yang akan diterapkan di sekolah-sekolah Muhammadiyah seluruh Jawa Timur.

Semoga dengan Rapat Kerja ini menjadikan SMK Muhammadiyah 1 Taman kedepannya tambah hebat dengan program-program barunya. (MAF/EMW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *