Yuk Belajar ke “Prancis”

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Surabaya – SMK Muhammadiyah 1 Taman Melaksanakan kegiatan outing Class Di Institut Prancais Indonesia. Rabu, (10/04/2019)

Berangkat dari sekolah pukul 08.00 dengan menggunakan armada bus menuju lokasi yang bertempat di Jl. Ratna no 14 Blok C2 kompleks AJBS Surabaya. Kegiatan ini merupakan bagian dari materi Mata Pelajaran Kepegawaian dan Humas Keprotokolan yang diikuti oleh siswa-siswi kelas 11 jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran.

Di sana, peserta didik diperkenalkan dengan Bahasa Prancis, Budaya Prancis, Perbedaan kerja indonesia dengan prancis Serta Nonton film Prancis tentang budaya mereka dalam hal pendidikan dan keseharian.

Mendengarkan penjelasan dari Institut Prancais Indonesia

Dalam kegiatan tersebut peserta sangat antusias mendengarkan setiap penjelasan dari Monsiuer Moneit dan Madame Rosa yang merupakan asli dari pihak Prancis.

Menurut Fitria Astuti selaku Ketua Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan peserta didik tentang dunia Humas dan Keprotokolan karena dirasa pembelajaran yang hanya di kelas masih belum cukup.

“Semoga ini menjadi bekal anak-anak dalam menekuni dunia kerja mereka di masa mendatang” tandasnya. (MAF)

Tinggalkan Balasan