Kunjungan Dubes Jepang ke SMK Muhammadiyah 1 Taman

Kegiatan Sekolah

PENANDATANGANAN MoA OLEH DR. TUSWADI DAN DR. FUJIKAWA YOSHINORI DARI UNIVERSITAS HIROSHIMA DI SMK MUHAMMADIYAH 1 TAMAN

Taman, Sidoarjo – SMK Muhammadiyah 1 Taman, Sidoarjo, melakukan kerjasama bersama Universitas Hiroshima dengan penandatanganan MoA lewat Dr. Tuswadi dan Dr. Fujikawa Yoshinori, Rabu (19/07/2018).

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Taman, Erma Handayani S.Pd, mengatakan kalau beliau sangat senang karena Universitas Hiroshima bersedia bekerjasama dalam bidang pendidikan dan motivasi pengembangan diri bersama SMK Muhammadiyah 1 Taman.

“Senang sekali karena sekolah kita (SMK Muhammadiyah 1 Taman) bisa bekerjasama dengan Universitas terbaik dari Jepang,” ujar Erma dengan seulas senyuman manisnya.

Erma juga berharap semoga dengan adanya kerjasama ini, siswa-siswi di SMK Muhammadiyah 1 Taman bisa terinspirasi untuk selalu semangat dalam mengejar cita-cita dan menjunjung tinggi pendidikan mereka bahkan sampai merantau ke luar negeri seperti Dr. Tuswadi yang juga merupakan lulusan dari Universitas Hiroshima.
“Harapan saya ya nggak muluk-muluk. Saya berharap semoga siswa-siswi di SMKM1TA (sebutan SMK Muhammadiyah 1 Taman) bisa tetap semangat dalam mengejar cita-citanya, tetap punya pendirian teguh untuk melanjutkan pendidikan juga,” kata Erma.
Selain penandatanganan MoA, Dr. Tuswadi dan Dr. Fujikawa Yoshinori juga mengadakan kelas inspirasi untuk memberikan suntikan semangat pantang menyerah bagi siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Taman beserta rekan guru supaya tidak pernah bosan dalam menuntut ilmu. (caca/xiapk1/18)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *