Silaturahim PCM dan PRM se Cabang Sepanjang

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Dengan silaturahim insya Allah keberkahan akan menyertai kita.
Ahad 20 Januari 2019 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sepanjang menggelar acara silaturahim bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Amal Usaha Muhammadiyah Se Cabang Sepanjang.

Acara dimulai pukul 08.00 yang dibuka langsung oleh H. Abdul Karim Baisa selaku Ketua PCM Sepanjang. Dalam sambutannya beliau berpesan agar tetap menjaga silaturrahim dan bangga dengan Muhammadiyah.

Bang Karim – sapaan akrabnya – juga mengatakan ada banyak peran Muhammadiyah yang dirasakan masyarakat akan tetapi ketika ada suatu musibah atau sedikit “kecacatan” di Muhammadiyah langsung direndahkan bahkan dihina masyarakat umum bahkan dari kalangan warga Muhammadiyah sendiri.

“Jika kita tidak bisa memuji maka jangan merendahkan” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya silaturrahim dengan Pimpinan Ranting bisa menjadi corong atau media untuk menyampaikan banyak informasi tentang Muhammadiyah kepada masyarakat lainnya.
“Saya berharap silaturahim ini juga bisa menjadi corong bagi Muhammadiyah” tutupnya dalam sambutan.

Silaturahim yang dilaksanakan di Aula Mas Mansyur Masjid Al Manar PCM Sepanjang ini dihadiri banyak AUM (Amal Usaha Muhammadiyah), diantaranya adalah AUM pendidikan dan kesehatan dan Ekonomi.

Masing-masing AUM Diberikan waktu untuk mempresentasikan tentang profilnya. Salah satu Amal Usaha pendidikan yang dimiliki oleh PCM Sepanjang adalah SMK Muhammadiyah 1 Taman.

SMKMITA -sebutan populerrnya- mendapatkan giliran pertama dalam mempresentasikan profilnya kepada peserta silaturrahim. Dengan sigap Bapak Eko Muji Wibowo selaku Kepala Sekolah dan Ibu Erma Handayani selaku ketua PPDB memperkenalkan sekolah yang berlokasi di jalan raya Sawunggaling Jemundo taman tersebut.

Banyak yang dipresentasikan, salah satunya adalah fasilitas-fasilitas baru yang dimiliki oleh SMKMITA. Diantara fasilitas tersebut adalah Distro SMKMITA, Bank Syariah SMKMITA, Minimarket SMKMITA dan Foodcourt SMKMITA. (MAF)

Tinggalkan Balasan