Begini tanggapan wali murid setelah sosialisasi MPLSPDB SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Sidoarjo – Sosialisasi MPLSPDB kepada wali murid telah dilaksanakan. Namun ada salah satu wali murid yang mengaku bangga dengan SMK Muhammadiyah 1 Taman (SMKMITA).

Seusai sosialisasi, salah satu tim dari jurnalistik SMK Muhammadiyah 1 Taman melihat beliau sedang duduk di depan Distro SMKMITA yang sedang menunggu anaknya mengambil seragam. Namanya adalah ibu Ainul Maslu’ah, wali murid dari Dinara Safinah.

Beliau mengaku puas dengan program kerja sekolah yang menurutnya bisa menjadi wadah bagi harapan wali murid. “Saya puas dengan program kerja yang dipaparkan tadi terlebih tentang seni karena anak saya punya bakat seni,” ungkapnya

Bagi ibu yang juga seorang Kepala Sekolah di TK Aisyiyah 36 Surabaya ini, SMKMITA merupakan jawaban yang selama ini beliau cari. “Mungkin ini adalah jawaban dari Allah pak,” tambahnya

Awal mula mengenal SMKMITA berasal dari kakak tertuanya yang sering mengisi pengajian di wilayah Sukodono dan Taman. Beliau menyarankan agar anaknya di sekolahkan di SMKMITA. “Saya juga mendapatkan rekomendasi dari kakak tertua saya, ustadz Syafa'” imbuhnya.

Semoga SMKMITA bisa mencapai program kerjanya dan harapan wali murid bisa terwujud. (MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *