RESMI DIBUKA, MPLSPDB HARI PERTAMA DI SMKMITA BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo — Tidak terasa masa libur sekolah telah berakhir. Kini saatnya bagi para siswa-siswi untuk kembali ke sekolah dan melanjutkan masa edukasi mereka di tahun ajaran baru 2019/2020. Meneruskan kembali berbagai tujuan-tujuan untuk pencapaian prestasi dan membangun kembali berbagai mimpi-mimpi di tingkatan kelas yang tentunya berbeda dari tahun sebelumnya.

Peserta didik baru melaksanakan pembukaan Fortasi/Upgrading (Shabrina/Jurnalis)

Hal tersebut juga dirasakan oleh seluruh siswa-siswi SMKMITA (SMK Muhammadiyah 1 Taman) yang kembali masuk ke sekolah, khususnya bagi para peserta didik baru yang pada hari ini melaksanakan kegiatan MPLSPDB. Senin, (15/07).

“Bersifat sebagai media pengenalan, MPLSPDB ini ya sangat-sangat membantu kita (seluruh rekan guru dan siswa-siswi SMKMITA) untuk saling mengenal satu sama lain. Saling tahu dengan apa saja yang ada di sekolah dan saling berkembang untuk kemajuan secara bersama-sama juga,” ujar Vicky Dwi Oktavian, selaku Ketua Panitia MPLSDB SMKMITA tahun ajaran 2019/2020.

Berjalannya kegiatan secara lancar dan kondusif juga menjadi salah satu hal yang cukup mendominasi di MPLSPDB hari ini. Bahkan seluruh siswa-siswi peserta didik baru kelihatan begitu nyaman, senang dan cepat beradaptasi.

“Harapan saya dengan resminya dibuka kegiatan MPLSPDB SMKMITA tahun ajaran 2019/2020 ini bisa membuat anak-anak (siswa-siswi SMKMITA) semakin berkembang, semakin maju lagi dalam meraih prestasi dan jangan pernah menyerah untuk tetap semangat menuntut ilmu, soalnya sesuai dengan slogan sekolah kita; SMKMITA, Bisa, Harus Bisa, Pasti Bisa!” tutup Eko Muji Wibowo, Kepala Sekolah SMKMITA dengan senyum manis dan semangat yang menggebu. (Salsa—J)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *