RESMI DIBUKA, MPLSPDB HARI PERTAMA DI SMKMITA BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo — Tidak terasa masa libur sekolah telah berakhir. Kini saatnya bagi para siswa-siswi untuk kembali ke sekolah dan melanjutkan masa edukasi mereka di tahun ajaran baru 2019/2020. Meneruskan kembali berbagai tujuan-tujuan untuk pencapaian prestasi dan membangun kembali berbagai mimpi-mimpi di tingkatan kelas yang tentunya berbeda dari tahun sebelumnya.

Peserta didik baru melaksanakan pembukaan Fortasi/Upgrading (Shabrina/Jurnalis)

Hal tersebut juga dirasakan oleh seluruh siswa-siswi SMKMITA (SMK Muhammadiyah 1 Taman) yang kembali masuk ke sekolah, khususnya bagi para peserta didik baru yang pada hari ini melaksanakan kegiatan MPLSPDB. Senin, (15/07).

“Bersifat sebagai media pengenalan, MPLSPDB ini ya sangat-sangat membantu kita (seluruh rekan guru dan siswa-siswi SMKMITA) untuk saling mengenal satu sama lain. Saling tahu dengan apa saja yang ada di sekolah dan saling berkembang untuk kemajuan secara bersama-sama juga,” ujar Vicky Dwi Oktavian, selaku Ketua Panitia MPLSDB SMKMITA tahun ajaran 2019/2020.

Berjalannya kegiatan secara lancar dan kondusif juga menjadi salah satu hal yang cukup mendominasi di MPLSPDB hari ini. Bahkan seluruh siswa-siswi peserta didik baru kelihatan begitu nyaman, senang dan cepat beradaptasi.

“Harapan saya dengan resminya dibuka kegiatan MPLSPDB SMKMITA tahun ajaran 2019/2020 ini bisa membuat anak-anak (siswa-siswi SMKMITA) semakin berkembang, semakin maju lagi dalam meraih prestasi dan jangan pernah menyerah untuk tetap semangat menuntut ilmu, soalnya sesuai dengan slogan sekolah kita; SMKMITA, Bisa, Harus Bisa, Pasti Bisa!” tutup Eko Muji Wibowo, Kepala Sekolah SMKMITA dengan senyum manis dan semangat yang menggebu. (Salsa—J)

Tinggalkan Balasan