Drs.Nafi Ihsan : Saya ingin guru dan karyawannya tetap kompak dalam mengembangkan sekolah.

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah

Jember – Setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan dan setiap ada sebuah permulaan pasti akan ada pengakhiran.

Alhamdulillah di tengah acara pembukaan family gathering Kali ini ada acara kesan dan pesan yang disampaikan salah satu guru SMK Muhammadiyah 1 Taman yang sudah lama mengabdi di SMK Muhammadiyah 1 Taman, beliau adalah ustadz Nafi’ Ihsan.
Abah Nafi’-sapaan akrabnya- menuturkan bahwa banyak kesan yang diperoleh selama mengabdi di SMK Muhammadiyah 1 Taman. Salah satunya adalah jiwa keikhlasan yang dimiliki bapak ibu guru di SMK Muhammadiyah 1 Taman. Hal ini yang menurut Pria yang berusia 60 tahun menjadi unik karena biasanya berbeda dengan kebanyakan sekolah yang jiwa mengabdinya masih setengah-setengah.

Disamping menyampaikan kesan yang beliau peroleh selama berada di SMK Muhammadiyah 1 Taman, beliau juga berpesan untuk selalu kompak dalam mengembangkan sekolah, karena menurut bapak dari 7 anak ini sekolah tidak bisa dikembangkan beberapa guru saja ataupun Hanya kepala sekolah.

“Saya ingin guru dan karyawannya tetap kompak dalam mengembangkan sekolah, karena sekolah tidak bisa dikembangkan oleh segelintir orang saja”, pesannya.

Di akhir pidatonya beliau juga meminta maaf bila selama di sekolah terdapat salah terhadap bapak ibu guru karena per 31 Desember 2018 beliau sudah mulai pensiun sesuai SK dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sepanjang.
“Saya meminta maaf bilamana selama di SMK Muhammadiyah 1 Taman mungkin punya banyak salah baik kepada bapak ibu guru dan karyawan maupun terhadap sekolah itu sendiri” pungkasnya.
Semoga Tetap terjalin persaudaraan diantara bapak ibu guru yang masih aktif mengabdi maupun yang sudah pensiun. (MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *