FADLIN MAULANA BERHASIL MENOREHKAN PRESTASI DI KEJURPROV JAWA TIMUR

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah

Taman, Sidoarjo – Salah satu siswa SMKMITA Fadlin Maulana berhasil sabet medali emas dalam ajang Kejurprov Taekwondo Jawa Timur tingkat SMA/SMK. Selasa, (20/9)

Kali ini, Wahana Ekspresi Poesponegoro, Kabupaten Gersik, Jawa Timur menjadi tuan rumah gelaran Kejurprov Jatim 2022. Dalam acara yang berlangsung selama 4 hari, terhitung sejak Kamis, (15/8) sampai Minggu, (18/8) ini diikuti peserta jenjang SD, SMP/MTs, hingga SMA/SMK se-Jatim. Tercatat ada 33 kabupaten di Jawa Timur yang mengirim kontingen terbaiknya untuk berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Dalam gelaran acara ini, SMKMITA turut mengirimkan atlet terbaiknya yakni Fadlin Maulana kelas X TL. Fadlin mewakili SMKMITA dalam cabang olahraga Taekwondo.

Ia mendapat giliran lomba pada Minggu, (18/9). Karena penampilan apiknya selama laga berlangsung serta dapat menumbangkan beberapa lawannya di lapangan, Fadlin berhasil menorehkan prestasi Juara 1 dan mendapatkan medali emas cabang olahraga taekwondo.

Torehan prestasi Fadlin rupanya memancing decak kagum warga SMKMITA, khususnya wakil kepala sekolah bidang kesiswaan yakni Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd saat menyampaikan tanggapannya.

“Tanggapan saya selamat dan tetap berusaha dan terus berlatih karena ini adalah langkah utama langkah awal untuk langkah selanjutnya dan nantinya fadlin maulana akan mendapatkan beasiswa pendidikan dari smk Muhammadiyah 1 taman dan terus mengharumkan nama smkmita serta nama orang tua,” ucap Vicky.

Perjuangan Fadlin selama ini terbayar tuntas saat medali emas tersematkan di lehernya. Ia berjanji, akan lebih bersungguh-sungguh lagi untuk berlatih agar bisa melangkah ke ajang nasional.

“Harapan saya adalah ingin bisa menjadi atlet yang hebat,” ucap Fadlin Maulana selaku peserta Kejurprov. (Putri-Jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *