HARI PENDIDIKAN NASIONAL BERSAMA PT. SEKAWAN COSMETIC

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Sidoarjo, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, SMK Muhammadiyah 1 Taman menyelenggarakan sebuah kegiatan Seminar Ekonomi dan Kewirausahaan yang bertemakan ‘Perbedaan Pengusaha Indonesia dan Pengusaha Asing’. Kamis, (02/05/19)

Siswa SMK Muhammadiyah 1 Taman sedang berinteraksi dengan Bapak Andreas

Kegiatan seminar yang dilaksanakan di aula ini dihadiri oleh siswa/i kelas X dan XI. Kali ini, SMK Muhammadiyah 1 Taman juga secara khusus mengundang perwakilan dari PT Sekawan Cosmetik yaitu Bapak Andreas Witanto S. E sebagai pemateri. Kegiatan ini juga di sponsori oleh Beng-Beng Drink.

“Menjadi orang sukses itu tidak boleh malas, kalau kita hanya di tempat tidur saja bagaimana kita bisa kaya, “ujar Andreas Witanto S. E selaku pemateri pada acara seminar.

“Walaupun masih membuka usaha kecil-kecilan dulu tidak apa-apa, karena semua pekerjaan dimulai dari nol sampai pada tahap berikutnya menjadi pengusaha besar. ” Tutup Muzaki Lutfi, siswa kelas X TKJ 2 ketika diminta menyampaikan pendapatnya.

Bapak Adreas banyak sekali memberikan wejangan mengenai tata cara berbisnis dan juga kewirausahaan. Hal itu dikarenakan tujuan kegiatan ini sendiri adalah agar siswa/i yang masih duduk di bangku sekolah dapat mengetahui tentang bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan mampu mengembangkannya tidak hanya di Indonesia saja, melainkan di Negara asing juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *