HW SMKMITA PEDULI SESAMA, HW TUAI NILAI POSTIF BAKTI SOSIAL

Tak Berkategori

Taman, Sidoarjo – Hizbul Wathan SMKMITA tuai nilai positif bakti sosial yang bertajuk ‘Satu Langkah untuk Peduli, Satu Hati untuk Berbagi’. Minggu, (14/11)

Bakti sosial atau biasa disebut baksos ini merupakan sebuah kegiatan berbagi rasa kemanusiaan terhadap sesama. Adapun tujuan dari bakti sosial yang dilakukan kader HW, yakni untuk menumbuhkan jiwa kepedulian anggota Hizbul Wathan SMK Muhammadiyah 1 Taman terhadap sesama.

Hal itu dijelaskan oleh Cendy Aura selaku ketua kegiatan bakti sosial dalam sesi wawancara siang tadi.

“Alhamdulillah, telah terlaksana kegiatan bakti sosial dengan lancar. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mengetuk hati anggota HW SMKMITA untuk selalu peduli dan saling membantu sesama,” ungkap Cendy.

Dengan bertempat di Panti Asuhan Al Kautsar, Sambungrejo, Sidoarjo kegiatan bakti sosial sukses dilaksanakan. Sementara, bantuan yang diberikan meliputi beras, minyak, gula, teh, roti, mie, susu, dan lain sebagainya. Kedatangan rombongan HW SMKMITA disambut antusias oleh tenaga pendidik panti.

Penyerahan sembako kepada pengurus panti dan penerimaan tanda terima. (Farah-J)

“Senang karena bisa membantu teman-teman yang ada di panti asuhan Al Kautsar. Mungkin dengan sedikit bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi mereka,” tutur Cendy.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan tidak dalam rangka memperingati hari-hari besar maupun spesial. Namun kegiatan ini dilakukan oleh HW SMKMITA murni untuk berbagi dan menumbuhkan sikap peduli sesama anggotanya.

“Semoga kegiatan HW bakti sosial ini akan selalu ada dalam kegiatan atau program di tahun-tahun berikutnya. Selalu sukses HW SMKMITA,” tandas Cendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *