OPTIMISME PENGURUS IPM SMKMITA DALAM MUSYRAN 2019

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Minggu (20/10),
“Aktualisasi Pelajar Intelektual Demi Merajut Generasi Penggerak” itulah tema dari Musyawarah Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah 1 Taman Periode 2018-2019. Acara tersebut diselenggarakan di aula SMK Muhammadiyah 1 Taman.

Musyran atau Musyawarah Ranting ini ialah Laporan Pertanggung Jawaban dari masa awal periode hingga akhir periode tersebut, dan tentunya terdapat pemilihan Ketua Umum baru untuk periode berikutnya.

Musyawarah Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMKMITA yang diselenggarakan di aula SMKMITA. (Shabrina/Jurnalis)

Dalam pemilihan Ketua Umum baru untuk periode 2019-2020 ini terdapat 7 formatur atau kandidat serta 3 formatur untuk Wakil Ketua Umum.
Dengan hasil pemungutan suara yang terkumpul dan diskusi 3 tertinggi suara terbanyak, siswa dari kelas 11 Teknik KJ 1 yakni Inggi Ardianto berhasil terpilih menjadi Ketua Umum di periode 2019-2020, begitupun dengan Wakil Ketua Umum yang terpilih ialah siswi bernama Vifta Yuniar.

Terpilih nya Inggi Ardianto sebagai Ketua Umum dan Vifta Yuniar sebagai Wakil Ketua Umum. (Shabrina/Jurnalis)

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman seperjuangan saya kelas 12, terima kasih sudah mau diajak susah seneng bareng, terima kasih sudah mau diajak berjuang bareng, semoga lelah kita menjadi lillah. Mungkin selama saya menjabat sebagai Ketua Umum masih banyak kekurangan saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ujar Johan Adam Pratama selaku Ketua Umum periode 2018-2019 dalam sambutan penutup periodenya.

Tak terlewatkan pula sambutan perdana dari Ketua Umum terpilih sebagai penutup acara.

“Awalnya memang saya kurang yakin jika saya terpilih. Namun karena suara yang terkumpul dari para peserta dan tamu undangan menjadikan saya sebagai kandidat dengan suara terbanyak, sehingga saya terpilih menjadi Ketua Umum di periode selanjutnya, jadi dengan diberikan nya amanah tersebut saya siap menjadi Ketua Umum PR.IPM SMKMITA periode 2019-2020,” ucap Inggi Ardianto dalam sambutan perdananya.

Selamat atas terpilihnya Inggi Ardianto sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Periode 2019-2020. Selamat menjalankan amanah dan semoga dapat mengembangkan IPM SMKMITA menjadi lebih baik, Aamiin.

Penulis. Attiyah-J

Tinggalkan Balasan