SISWA SMKMITA KEMBALI CETAK PRESTASI, BEGINI PERASAAN RAFI SETELAH MENYABET MEDALI EMAS.

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Prestasi, Slider

Taman, Sidoarjo– Kemarin pada hari Jum’at, 25 Oktober 2019 siswa SMKMITA kali ini kembali berprestasi dalam Kejuaraan Nasional Tapak Suci 10 Championship Airlangga Competition yang diadakan dalam rangka ulang tahun Universitas Airlangga atau akrab disebut UNAIR Surabaya ke 10 tahun. Kejuaraan itu diadakan selama 6 hari dari Senin, 21 Oktober 2019 hingga Jum’at, 25 Oktober 2019.

Rafi Dwi Yulianto atau yang akrab disapa Rafi dari jurusan X TKJ berhasil menyabet medali emas di kejuaraan tersebut. “Tujuanku ikut lomba kemarin untuk menguji seberapa jauh kemampuanku dalam bidang bela diri selama ini dan tentunya saya ingin membanggakan sekolahku SMKMITA,” ucap Rafi.

Siswa dari X TKJ Rafi Dwi Yulianto berhasil mendapatkan Juara 1. (Shabrina/Jurnalis)

Rafi pun mengaku senang atas prestasi yang ia dapat. “Alhamdullillah perasaan saya seneng dan bahagia banget, yang nggak saya suka cuma kepisah selama 6 hari sama teman kelas TKJ hehehe,” ujar Rafi.

Organisasi Otonom Tapak Suci SMKMITA memang sudah biasa mencetak prestasi. Banyak sekali medali yang berhasil mereka bawa pulang pada suatu kejuaraan. Dan sekarang kembali terjadi.

Ia juga menambahkan bahwa menjadi juara bukan suatu hal yang mudah, butuh konsentrasi dalam latihan dan tentunya doa dari kedua orang tua.
“Kalau kemarin saya latihan 1 bulan penuh kecuali hari Sabtu untuk istirahat. Kendala sih pasti ada, seperti capek,keseleo, dan asam urat tapi itu sudah biasa bagi saya,” tambah Rafi.

Rafi juga menyempatkan memberikan pesan kepada siswa SMKMITA. “Pesan saya untuk siswa siswi SMKMITA, prestasi itu berawal dari hobi sehari-hari, mungkin kamu punya hobi yang tersembunyi tapi masih kurang percaya diri untuk menunjukan dirimu yang sebenarnya. Jadi teruslah berlatih hingga gapai prestasi!” tutup Rafi.

Penulis. Aisyah-J

Tinggalkan Balasan