PENYERAHAN MEDALI ME AWARDS TAHUN 2020 DIHARAPKAN BISA JADI SEMANGAT BARU DALAM RAIH PRESTASI LAINNYA

Berita Unggulan

Taman, Sidoarjo -Muhammadiyah Education Awards atau ME Awards merupakan ajang perlombaan pendidikan Muhammadiyah Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun oleh Mejalis Pendidikan Dasar dan Menengah (MPDM) dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur.

Mengingat pada tahun lalu, SMKMITA turut serta dalam perlombaan ME Awards tahun 2020, bahkan berhasil meraih posisi Third Champion dalam perlombaan Podcast dan masuk 10 besar dalam lomba lainnya. Peraihan posisi tersebut pastinya akan dihadiahi dengan penyerahan medali penghargaan oleh PWM, seperti yang dilaksanakan pada hari ini. Selasa, (04/06)

Kegiatan penyerahan medali kepada para siswa yang ikut pada lomba ME Awards tahun 2020. (Farah-J)

“Para pemenang Top 10 ME Awards 2020 sangat antusias dan bangga dengan raihan medali ini.Orang hebat lahir dari pengalaman dan prestasi yang dia miliki,” ujar Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA.

Penyerahan medali ini dilaksanakan pada pukul 08.30 – 09.30 WIB yang bertempatan di ruang Kepala Sekolah. Kegiatan ini dihadiri para partisipan lomba diantaranya, lomba Arabic Speech Contest oleh Murni Nikmatul Hidayatul dan Jesnita Ayu Winda Lestari, English Speech Contest oleh Imanto Hilmi dan M. Ridwan Ali,Tahfidz Pelajar oleh Fara Nadhirah Putri, serta Podcast oleh Aisyah Hashifah Zahidah dan Shabrina Alya Salmalindra, Kepala Sekolah SMKMITA, serta Waka Kesiswaan SMKMITA.

Kegiatan foto bersama para peserta lomba ME Awards tahun 2020. (Farah-J)

Dengan munculnya prestasi baru yaitu Top 10 ME Awards ini, Kepala Sekolah SMKMITA menyampaikan pesan-pesannya untuk sekolah serta murid-murid kedepannya, “Jadikan medali ini sebagai motivasi baru buat kalian dan terus semangat,” tutup Eko Mujiwibowo, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMKMITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *