REDAKSI HARIAN PENA INTERVIEW DUTA SMK SIDOARJO 2021 DI SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Redaksi Media Harian Pena kunjungi Diva Amalia siswi X TF (Teknik Furniture) yang menyabet juara satu Duta SMK Sidoarjo 2021 kemarin. Kamis, (25/11)

Kunjungan Fahmi, Redaksi Media Harian Pena disambut hangat oleh wakil kepala bidang kesiswaan, Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd. Dalam kegiatan ini, Fahmi mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya ke SMKMITA.

Kegiatan Wawancara dari Redaksi Media Harian Pena dengan Diva Amalia. (Farah-J)

“Saya ke sini ingin mewawancarai Diva yang menjadi Duta SMK Sidoarjo 2021 untuk dijadikan berita di Majalah Harian Pena nantinya. Selain itu, interview ini bertujuan untuk menunjukkan prestasi siswa SMK Sidoarjo kepada publik. Untuk harapannya, semoga bisa memotivasi siswa lain untuk selalu mengembangkan bakatnya dan terus berprestasi,” jelas Fahmi.

Bertempat di Labiratorium Fiber Optik SMKMITA, kegiatan wawancara berlangsung lancar. Diva, dengan sikap percaya diri dan kemampuan publick speaking yang apik, akhirnya mampu menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan Fahmi dengan baik.

“Hebat kamu Diva, bakat kamu banyak sekali, sangat multitalent. Tetap semangat mengembangkan bakatmu ya,” ungkap Fahmi.

Diva Amalia mengungkapkan rasa bahagianya ketika mendapat kunjungan dari redaksi. “Sangat senang dan bangga karena bisa didatangi langsung oleh pihak majalah pena.”

Lanjutnya, ia berharap dengan diberitakan prestasinya di majalah pena ini nantinya bisa semakin memajukan sekolahnya, SMK Muhammadiyah 1 Taman, dan menunjukkan ke masyarakat bahwa siswa SMK Sidoarjo memiliki banyak potensi dan prestasi.

Diva Amalia siswi X TF (Teknik Furniture) yang menyabet juara satu Duta SMK. (Farah-J)

Vicky Dwi Oktaviato S.Pd yang turut mendampingi Diva interview, menuturkan, bahwasanya SMKMITA dan beliau sangat mendukung potensi yang dimiliki Diva sebagai Duta SMK Sidoarjo. Beliau juga menaruh harapan besar kepada Diva agar bisa selalu menginspirasi para pelajar lainnya untuk berprestasi.

“Tanggapan saya, ini nanti bisa mempromosikan sekolah serta mengenalkan kepada publik bahwa SMKMITA adalah sekolah pusat prestasi, talent, dan selalu unggul generasi milenialnya,” jelas Vicky.

Pungkasnya, beliau berharap nantinya muncul atlet muda SMKMITA yang bisa dipublish di majalah kabupaten, provinsi, maupun nasional dengan prestasi sesuai bakat dan minat masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *