SETELAH LALUI SELEKSI BERTAHAP, SMKMITA BERHASIL DAPATKAN ICON PUTRA PUTRI

Berita Unggulan, HEADLINE, Kegiatan Sekolah

Taman, Sidoarjo – Ikatan Pelajar Muhammadiyah 1 Taman (IPM) SMKMITA adakan kegiatan putra putri smkmita dan fashion iconic. Dengan tujuan menyaring atau mencari model untuk menjadi icon saat sekolah mengadakan suatu acara dan promosi. Kegiatan yang dimulai pada tanggal 27-30 September ini akhirnya sampai pada puncaknya, yakni terpilihnya putra putri SMKMITA. Kamis, (30/9)

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 12.30 s/d 16.30 WIB ini dihadiri oleh Eko Muji Wibowo, S.Pd selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 Taman, 4 perwakilan guru untuk menjadi juri, serta 8 calon icon putra putri SMKMITA.

Calon icon putra putri SMKMITA. (Farah-J)

“Kegiatan putra putri SMKMITA dan fashion iconic ini merupakan program kerja yang pertama kali diadakan oleh IPM SMKMITA, dan pada kegiatan ini kami mengambil tema ‘The New Generation Icon of Putra Putri SMKMITA’ kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan biasa karena finalis yang terpilih akan menjadi icon baru untuk sekolah kita,” papar Wahyu Setyorini selaku sie humas.

Serangkaian acara pada puncak kegiatan ini dimulai dengan penampilan bakat oleh peserta, penampilan fashion, serta pemilihan pemenang putra putri SMKMITA dan juga best costume, sedangkan pemenang putra putri diambil dari nilai yang mereka peroleh pada hari Senin-Rabu dan juga nilai saat menjawab pertanyaan juri pada hari terakhir.

Pada kegiatan kali ini, pemenang putra putri jatuh kepada Rachel Nawwar selaku perwakilan dari kelas XI TKJ dan Diva Amalia selaku perwakilan dari kelas X TF, sedang Selviana Dewi perwakilan dari kelas X AKL berhasil menjadi pemenang kategori best costume.

Kegiatan foto bersama pemenang icon putra putri SMKMITA dengan bapak kepala sekolah. (Farah-J)

“Alhamdulillah bangga sekali, semoga ke depannya saya bisa amanah untuk menjalankan tugas saya sebagai Putri SMKMITA 2021 ini,” ujar Diva Amalia selaku pemenang putri SMKMITA.

Sedangkan Adinda Putri Yanda selaku sekretaris pelaksana berharap, supaya duta putra putri SMKMITA bisa mengembangkan dirinya dibidang apa pun dan selalu berlandaskan nilai-nilai Pancasila dalam kesehariannya, serta dapat menjadi contoh yang baik dalam lingkup sekolah maupun luar sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *