SMKMITA ADAKAN PELANTIKAN BERSAMA ANGKATAN MUDA MUHAMMADIYAH (AMM)

Tak Berkategori

Taman, Sidoarjo – Pada Rabu (09/03), SMKMITA adakan pelantikan  bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM). Dengan tema ‘Realisasi Pemimpin yang Berdedikasi Guna Menciptakan Reklamasi Berkemajuan’. Kegiatan dilakukan secara daring melalui Zoom dan live streaming di Youtube SMKMITA OFFICIAL. Siswa kelas X dan XI menghadiri kegiatan ini melalui Zoom dan kelas XII melalui streaming Youtube.

Kegiatan ini dilakukan pada pukul 13.00 s/d 15.40 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh warga SMKMITA dan perwakilan Ranting sekolah se Cabang Sepanjang serta perwakilan dari beberapa sekolah yang mengikuti secara Zoom. Kegiatan dibuka dengan doa dan pembacaan susunan acara yang dibawakan oleh Selviana Dewi dan Diva Amalia. Lalu dilanjut dengan pembukaan dari kepala sekolah SMKMITA, Eko Muji Wibowo S.Pd.

“Semoga sukses untuk pelantikan AMM SMKMITA, semoga setelah dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan sampai selesai,” ungkap Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA.

Sambutan dari Pimpinan Kwartir Cabang Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Sepanjang yang disampaikan oleh Akbar Al-Farisi. (Farah-J)

“Yang ditekankan adalah bagaimana AMM dari setiap ranting cabang atau qabillah itu bisa memunculkan syi’ar dakwah nya tidak melulu tentang hal hal yang berhubungan dengan program kerjakan masing masing. Yang tidak mengikuti Ortom wadahnya kecil, sedangkan yang ikut organisasi dia punya persyerikatan, dia punya dana, dia punya fasilitas sehingga ingin melakukan sebuah kebaikan kegiatan yang bermanfaat lebih mudah dan lebih ringan,” sambutan ketiga dari Pimpinan Kwartir Cabang Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Sepanjang yang disampaikan oleh Akbar Al-Farisi.

Lalu dilanjut dengan sambutan dari Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sepanjang yang disampaikan oleh Shabrina Alya. Sambutan kelima dari pimpinan cabang Tapak Suci Putra Muhammadiyah 01 putra. Terakhir sambutan dari pelaksana acara pelantikan ortom. Lebih tepatnya, acara dilakukan di bengkel Perakitan.

Acara pelantikan dimulai, didahului oleh ortom Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)dengan ketua IPM SMKMITA adalah Adinda Putri Yanda (XI-AKL 1). Pelantikan yang kedua adalah Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) dengan ketua Rachel Nawwar Alviano Iswansyah (XI-TKJ 1). Pelantikan yang ketiga adalah Hizbul Wathan (HW) dengan ketua Dashya Azzura Albani (X-TKJT 1).

Pelantikan pertama di mulai ortom Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). (Farah-J)

“Pada hari ini kita melaksanakan acara pelantikan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) dengan tema realisasi pemimpin yang berdedikasi guna menciptakan reklamasi berkemajuan tema tersebut membawa pengharapan pada pengurus baru agar siap memberikan seluruh pikiran tenaga dan tentunya  untuk mengaktifkan organisasi. Dengan tujuan untuk menciptakan pembaharuan pola pikir yang maju sehingga nantinya bisa melahirkan ide ide baru yang menjadi cikal bakal organisasi bisa maju,” ujar Dashya Azzura Albani. Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Muhammad Miftahurroyyan (X-TKJT 1). Kegiatan terakhir dilakukan nya sesi foto bersama.

Dengan acara ini diharapkan kepada pengurus baru ortom SMKMITA dan AMM SMKMITA untuk memotifasi program mereka dan tetap semangat. Ucapan terimakasih ditujukan kepada pengurus sebelumnya, tetap berkarya, dan selalu menginovasi atau membimbing adik kelas ortomnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *