SMKMITA AKAN TAMBAH PROGRAM STUDI TIRU

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

SMK Muhammadiyah 1 Taman sangat berambisi untuk melaksanakan perubahan. hal itu terlihat Setelah beberapa hari yang lalu, tepatnya pekan lalu (11/10) melaksanakan Studi tiru di SMKN 1 Tempel Sleman, SMKMITA lagi-lagi melaksanakan kegiatan studi tiru di berbagai macam sekolah.

Selain SMKN 1 Tempel, SMKMITA juga melakukan studi tiru di SMKN 12 Surabaya untuk jurusan Desain Interior dan Furniture pada Rabu (16/10) kemarin. Disambut oleh Waka Humas SMKN 12 karena Kepala sekolahnya sedang Dinas Luar. Tim yang diketuai oleh Vicky Dwi Oktavianto ini bertanya langsung mengenai program studi baru, mulai dari perijinan untuk pendirian prodi baru serta prospek lulusan prodi tersebut.

Kepala sekolah SMKMITA disambut Waka Humas SMKN 12 Surabaya

Selain bertanya tentang prosedur perijinan dan pendirian jurusan baru, tim perancang prodi baru ini juga didampingi para staff waka Humas SMKN 12 dan Kepala jurusan desain interior untuk melihat langsung di kelas-kelas dan bengkel prodi.

Di hari selanjutnya Kamis (17/10), SMKMITA juga melaksanakan studi tiru ke SMKN 1 BUDURAN untuk jurusan Tata Busan dan Pariwisata.

Tim SMKMITA disambut oleh Kepala sekolah SMKN 1 Buduran

Di SMKN 1 Buduran, tim dari SMKMITA juga disambut dengan ramah oleh kepala sekolah SMKN 1 Buduran. Tidak jauh beda dengan di SMKN 12 Surabaya, tim perancang SMKMITA belajar langsung serta terjun ke kelas-kelas dan bengkel masing-masing jurusan. Ada yang menarik dalam studi tiru tersebut. Ternyata SMKN 1 Buduran mempunyai Bengkel pariwisata berupa Miniatur bus dan hotel yang menjadi tempat praktik peserta didik di SMKN 1 Buduran.

Tim SMKMITA menerima penjelasan dari siswa-siswi jurusan Pariwisata SMKN 1 Buduran

“Semoga dengan kegiatan studi tiru ini bisa menginspirasi dan memotivasi SMKMITA menjadi lebih baik lagi,” ucap Eko Muji Wibowo selaku kepala Sekolah SMKMITA.

Tinggalkan Balasan