STRUKTURAL! BEGINI SUASANA SAAT SMKMITA KEDATANGAN TIM AKREDITASI NASIONAL

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo — Hari ini SMKMITA (SMK Muhammadiyah 1 Taman) baru saja kedatangan Tim Akreditasi Nasional yakni I Kadek Dwi Nuryana, ST. M. Kom dan Drs. Catur Pamarto, M. Pd. Keduanya hadir ke SMKMITA untuk memeriksa kembali setiap data-data yang ada di SMKMITA, baik itu inventaris barang maupun berbagai data-data kependidikan

Tidak hanya sekedar memeriksa kelengkapan data, Tim Akreditasi Nasional juga berkeliling di SMKMITA dan melihat berbagai Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang ada di SMKMITA.

Tim Akreditasi saat mengunjungi bank syariah (Shabrina/Jurnalis)

Mereka meninjau kembali tiap-tiap Amal Usaha Muhammadiyah (AUM). Bahkan tidak sungkan memuji dan memberi apresiasi atas dibangunnya Laboratorium serta Teaching Factory “Centra of Dodolan” di SMKMITA yang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu.

Menariknya, salah seorang dari Tim Akreditasi Nasional yakni I Kadek Dwi Nuryana, ST. M. Kom sempat beberapa kali bertegur sapa dan berkomunikasi dengan siswa-siswi SMKMITA. Ia juga sempat memberikan pertanyaan seputar jam pulang sekolah di kelas XII Akuntasi yang mengundang gelak tawa.

“Kalian (siswa-siswi XII Akuntansi) lebih suka pulang sekolah full day atau half day?” tanyanya saat berkunjung ke kelas XII Akuntansi sembari tertawa. Senin, (29/07).

Sontak saja pertanyaan itu menuai banyak respon yang mana kebanyakan siswa-siswi lebih tertarik pulang sekolah dengan jam waktu half day.

Namun terlepas dari itu semua, I Kadek Dwi Nuryana, ST. M. Kom tetap menyarankan agar siswa-siswi SMKMITA tidak malas belajar. Tetap fokus dan semangat meskipun sebagian besar dari waktu bermainnya harus terkikis dengan sistem kegiatan belajar mengajar yang memang sudah full day.

“Belajar yang rajin, yang semangat biar pintar. Urusan main itu bisa nanti, banyak kesempatan untuk main. Yang penting utamakan belajar dulu,” pesan I Kadek Dwi Nuryana, ST. M. Kom.

Penulis. Salsa Nabila Azzahra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *