TAPAK SUCI SMKMITA GELAR RAPAT KERJA UNTUK PENYAMPAIAN PROKER

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Pada Selasa (29/03) Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) SMKMITA gelar rapat kerja. Kegiatan ini dilakukan secara tatap muka di SMK Muhammadiyah 1 Taman tepatnya di ruang teori 9/XII-TKJ. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.28 s/d 12.17 WIB.

Rapat kerja TSPM SMKMITA ini dihadiri oleh Pembina Ortom SMKMITA, Waka kesiswaan SMKMITA, Pimpinan Tapak Suci cabang 01 Sepanjang dan juga sebagai pelatih TSPM SMKMITA, serta anggota TSPM SMKMITA. Dibuka dengan pembacaan susunan acara oleh Diva Ashala (X-TF). Dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Susunan acara selanjutnya adalah menyanyikan Indonesia Raya, mars Muhammadiyah, mars SMKMITA, dan mars Tapak Suci. Selanjutnya pembacaan Ikrar Tapak Suci yang dibacakan oleh ketua umum TSPM SMKMITA yaitu Rachel Nawwar Alviano (XI-TKJ).

Suasana rapat kerja tahunan Tapak suci SMK MITA, prokernya inovatif. (Farah-J)

“Saya mengapresiasi program yang dicanangkan. Teruslah inovatif, evaluasi program kemarin, dan kembangkan, serta pertahankan prestasi nasional,” jelas Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd saat memberikan sambutan.

Selanjutnya penyampaian program kerja TSPM SMKMITA selama satu tahun oleh 3 pengurus inti yaitu ketua umum, sekretaris umum, dan bendahara umum. Rapat kerja ini bertujuan untuk merencanakan dan menyusun progam-progam kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu periode atau selama satu tahun ini. Rapat kerja tahun ini cukup membuat  pengurus TSPM SMKMITA berpikir lebih keras lagi, karena di tuntut untuk melakukan progam kegiatan dengan seminimalisir mungkin agar menghemat anggaran yang didapatkan.

Acara rapat kerja TSPM SMKMITA berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikit pun. Kegiatan ditutup dengan kritik dan saran serta penutupan serta pembacaan doa dipimpin oleh Diva Ashala (X-TF). Dengan adanya rapat kerja ini diharapkan TSPM SMKMITA terus bersinergi dengan AMM SMKMITA. Tidak hanya fokus juara saja namun organisasi harus solid dan juga dapat diterapkan.

Penulis: Dinda-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *