UNBK ? Siapa takut

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Sidoarjo – SMK Muhammadiyah 1 Taman membekali siswa kelas akhir dengan menyelenggarakan kegiatan Character Building. Rabu-Kamis, (20-21/Maret/2019)

Rangkaian ujian akhir kelas XII SMK Muhammadiyah 1 Taman telah dijalani. Tetapi masih ada sebagian ujian akhir yang harus ditempuh yaitu UNBK 2019 sebagai Salah satu syarat lulus dari sekolah.

Demam ujian UNBK 2019 masih banyak dirasakan oleh sebagian siswa tak terkecuali sebagian siswa SMK Muhammadiyah 1 Taman. Pihak sekolah pun tidak ingin siswanya dilanda hal tersebut. Langkah yang diambil dalam menyikapi hal tersebut dengan menyelenggarakan kegiatan Character Building Yang bertemakan Building the Best for Your Future.

Dalam kegiatan ini sekolah mendatangkan dua narasumber hebat yaitu Joko Suseno seorang Motivator dari Emerald dan M. Fajar Sidik seorang Trainer Nasional.

Kegiatan yang diselenggarakan pada di Aula serba guna SMK Muhammadiyah 1 Taman ini diikuti seluruh siswa kelas 12. Acara dimulai pada pukul 4 sore dan berakhir pukul 6 pagi keesokkannya.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Bapak Eko Muji Wibowo selaku Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 Taman. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada para siswa agar mengikuti semua kegiatan dengan santai dan senang hati serta tetap fokus dengan fikiran positif tak terkecuali UNBK.

“Sukses tidakmu ditentukan oleh karaktermu” tutupnya dalam sambutan.

Tinggalkan Balasan