SMK MUHAMMADIYAH 1 TAMAN AJAK SISWANYA OUT OF THE BOX

Kegiatan Sekolah

SMK Muhammadiyah 1 Taman di tahun 2020 ini merubah metode pendidikan yang selama ini di bangku kelas menjadi out of the Box. Di tanggal 06-07 Februari 2020 seluruh siswa-siswi diajak keluar dari sekolah untuk berlatih & praktik kewirausahaan. (07/02)

Youngpreneur festival 2020 merupakan ajang dimana seluruh peserta didik diajarkan mengelola usaha dari adanya modal, pembelian bahan, sampai penjualan produk.

“Young preneur festival ini bertujuan untuk mendidik peserta didik khususnya di kelas XII yang pada detik akhir ini dilatih untuk berwirausaha sehingga tidak meluluh menjadi karyawan saja tetapi bisa mengembangkan dirinya dalam berwirausaha,” ujar Moch. Haris Setiawan selaku waka kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo.

selain itu harapan beliau juga semoga seluruh kelas XII ditahun ini bisa lulus 100% dan menjadi siswa-siswi yang sukses serta mempunyai akhlaq yang baik.

Melihat suksesnya kegiatan youngpreneur festival 2020 ini dan antusias masyarakan sekitar pastinya kegiatan ini akan selalu diadakan tidak hanya ketika detik akhir kelas XII saja melainkan nanti di Entrepreneurship class yang selama ini dilakukan kelas X di area sekolah bisa jadi dilakukan di out door juga. (Mohas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *