SERU! SMKMITA TURUT MEMERIAHKAN PAWAI PRA MUSYCAB KE-16 PCM SEPANJANG

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo- SMKMITA turut memeriahkan pawai akbar dalam rangka Pra Musycab ke-16 PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah) Sepanjang pada Minggu, (8/1)

Acara ini dimulai pukul 06.00 s/d 11.45 WIB. Tak hanya SMKMITA, seluruh komponen amal usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Sepanjang turut meramaikan acara ini.

Rombongan siswa SMKMITA yang turut menyemarakkan Pawai Akbar Pra Musycab ke-16 PCM Sepanjang. (Fitri/J)

Kegiatan ini dilaksanakan start dari PRM (Pimpinan Ranting Muhammadiyah) Desa Tawangsari, dan finish di PRM Ketegan sejauh 2,8 Kilometer yang diikuti kurang lebih 6000 peserta.

Dengan antusias dan semangat yang tinggi, para peserta pawai menyanyikan yel-yel yang telah mereka buat di sepanjang perjalanan, dan menampilkannya di depan sekolah SMAMITA sebagai penilaian lomba yel-yel.

Kreasi gaun daur ulang plastik bekas ala siswi SMKMITA kelas XI-MPLB. (Fitri/J)

Setelah melewati sekolah SMAMITA, para peserta mengumpulkan kupon pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia untuk doorprize diakhir acara. Setelah sampai finish, barulah dimulai acara yang menampilkan bakat siswa siswi dari mulai fashion show setiap maskot sampai dengan acara yang ditunggu tunggu yakni doorprize yang total hadiahnya mencapai 13jt.

“Aku sangat senang dan antusias sih saat mengikuti pawai kemarin, karena biasanya kan kita ikut pawai hanya dalam lingkup sekolah, tapi kali ini se-cabang sepanjang jadi lebih rame dan lebih seru,” jelas Nurul fitriah selaku peserta pawai.

Dalam acara ini juga terdapat beberapa kategori lomba pawai, diantaranya ada maskot terbaik, best costum, yel-yel terbaik, juga ada kendaraan terbaik yang terbagi menjadi 3 kategori yakni kategori TPA-KB-TK, SMP/MTs, SMA/K, serta beberapa kategori umum lainnya.

Penulis, Mawar-Jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *