SMKMITA GELAR PAWAI GUNA MERIAHKAN MILAD YANG KE-34 TAHUN

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – SMKMITA adakan pawai guna memperingati miladnya yang ke 34, dengan mengusung tema ‘Berdiri bersama Menuju SMKMITA Yang Mencetak Generasi Berkarakter serta Berintelektual’. Pada Rabu (21/12)

Acara ini dimulai pukul 06.30 s/d 11.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh warga SMKMITA mulai dari guru dan staff SMKMITA, serta siswa kelas X dan XI.

Sebelum pawai ini dilaksanakan, seluruh warga SMKMITA dikumpulkan di halaman SMKMITA untuk mengatur barisan, lalu dilanjut dengan sambutan Waka Sarana Prasarana. Pawai ini dimulai dengan berjalan mengelilingi sekitar sekolah dan berakhir dengan berkumpulnya para peserta pawai di halaman tengah.

Peresmian pembukaan kegiatan pawai SMKMITA oleh Waka Prasarana SMKMITA.

“Salah satu tujuan acara ini juga untuk memperkenalkan jurusan yang ada di SMKMITA kepada wilayah sekitar SMKMITA,” jelas Putra selaku ketua pelaksana.

Pada pawai kali ini seluruh peserta mendapat tema kostum sesuai jurusan masing masing, dan setiap kelas juga disuruh untuk memilih salah satu siswa untuk dijadikan maskot. Tidak hanya tentang kostum yang membuat acara ini terlihat meriah tetapi juga setiap kelas yang sudah pasti memiliki yel-yel untuk ditampilkan pada saat pawai berlangsung.

Kekompakan antar kelas juga dinilai, yaitu kekompakan dalam yel-yel yang diteriakan. Yang mana telah diimenangkan oleh kelas X-TKJT.
Tidak hanya kekompakan, tapi kreatifitas kostum maskot juga dinilai. Yang mana juara maskot terbaik telah dimenangkan oleh kelas XI-AKL.

Potret keseruan guru-guru SMKMITA saat acara pawai.

Diadakannya acara pawai SMKMITA yang ke 34 tahun, sebagai langkah bahwasanya SMK Muhammadiyah 1 Taman sudah berdiri untuk pemuda bangsa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat sekitar tentang jurusan-jurusan yang ada di SMKMITA.

“Harapan saya semoga siswa-siswi SMKMITA memiliki karakter yang lebih baik lagi dan bangga dalam jurusannya masing-masing,” pesan Putra selaku ketua pelaksana.

Penulis, Nurul jr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *