AKSI ASAH SKILL, PERSONEL JURNALIS SMKMITA ABDI MASYARAKAT

Kegiatan Sekolah

Taman, Sidoarjo – Tunjukkan eksistensi Jurnalistik SMKMITA di kalangan masyarakat, Jurnalistik berkontribusi peliputan kegiatan ‘Gebyar Seni HUT RI ke-77″ di Desa Gilang. Minggu, (28/8)

Jurnalis SMKMITA Abdi Masyarakat kali ini telah beraksi lagi setelah beberapa saat sengaja divakumkan, hal tersebut terbukti dengan lauchingnya video cinematic Gebyar Seni Desa Gilang oleh Jurnalis SMKMITA.

Selain tunjukkan eksistensi organisasinya, Jurnalis Abdi Masyarakat ini bertujuan untuk asah soft skill personelnya di bidang yang sedang ditekuninya. Para personel yang terlibat dalam kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan kemampuan bersosialisasi dengan warga sekitar.

Kegiatan peliputan Gebyar Seni Desa Gilang ini, berlangsung pada pukul 18.00 s/d 20.30 WIB. Tim Jurnalis SMKMITA mengirim dua personel untuk meliput kegiatan ‘Gebyar Seni’ tadi malam, yakni Irdji X TKJ dan Bregas X TKJ.

“Sangat senang bisa diberi tugas seperti ini bisa mendapatkan ilmu baru dan juga pengalaman baru untuk meliput kegiatan di luar sekolah,” ucap Irdji salah satu siswa yang meliput kegiatan tersebut.

Selaku ketua pelaksana kegiatan Gebyar Seni, Aksan juga merasa sangat bangga dan senang atas kontribusi Tim Jurnalis SMKMITA.

“Saya cukup bangga dengan generasi milenial yang terus bisa berkarya dalam segala aspek keahlian,” ucapnya.

Menurut Aksan, generasi milenial ini harus terus berkarya untuk masa depan diri sendiri dan juga bangsa, salah satu nya dengan mengembangkan kemampuannya melalui organisasi atau komunitas sekolah.

“Semoga kawan-kawan dari tim jurnalis SMKMITA dapat terus berkarya untuk indonesia yang lebih baik serta untuk pemulihan ekonomi yang lebih kuat dan tangguh. Jauhi narkoba selalu berlindung pada Allah SWT, tunjukkan generasi milenial Indonesia adalah generasi unggul yang diharapkan bangsa Indonesia,” harap Aksan selaku ketua pelaksana. (Anggi Jr.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *