SERAH TERIMA JABATAN ATAS DILANTIKNYA KEPALA SEKOLAH BARU PERIODE 2022-2026

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Pelantikan dan serah terima jabatan kepala SMK Muhammadiyah 1 Taman yang bertempat di food court SMKMITA mulai pukul 07.30 hingga 09.00. Jum’at, (02/09).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sepanjang Drs. H. Abdul Karim Baisa, M.Pd, dan wakilnya, jajaran guru, serta staff SMKMITA.

Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan doa kemudian berlanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan. Serah terima jabatan pun berlangsung dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara kepala sekolah yang baru dan lama.

Keadaan serah terima jabatan ini sangat lancar, terbukti dengan adanya sambutan dari Drs. H. Abdul Karim Baisa, M.Pd selalu Ketua PCM Sepanjang.

“Menurut saya acara ini bagus, dan untuk kepala sekolah yang lama harus tetap memberi support kepada kepala sekolah yang baru, begitu pula jajaran guru dan staff SMKMITA yang hadir,” tukasnya.

Ketua PCM juga menjelaskan tentang acara ini bahwa sertijab ini adalah sesuatu yang pasif dan inovatif karena kata kuncinya adalah setiap pemimpin memiliki matanya sendiri.

Eko Muji Wibowo, S. Pd selalu kepala sekolah lama mengucapkan bahwa beliau sangat berkesan dengan bapak ibu guru dan staff, serta siswa SMKMITA yang sangat mendukung beliau selama menjalankan program di SMKMITA.

“Saya berharap jumlah siswa di SMKMITA terus meningkat dan juga para siswa SMKMITA lebih mengembangkan jiwa entrepreneur agar setelah lulus bukan pekerja melainkan pengusaha. SMKMITA juga harus lebih dikenal luas lagi dengan cara menyebarkan informasi-informasi lewat media sosial,” harap Gatot Krisdiyanto, S.Pd., M.Pd. (hazel jr/mmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *