Angkat Passion Milenial, IPM SMKMITA Adakan Lomba E-Sport Mobile Legend Syari’ah

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Sidoarjo, SMK Muhammadiyah 1 Taman pada tahun 2019 kali ini menghadirkan lomba yang sangat digemari oleh kalangan remaja maupun siswa sekolah, yang biasa disebut Turnamen Mobile Legend “MOBA”. ORTOM Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) berhasil mengadakan lomba tersebut, dimana lomba diikuti tidak hanya oleh siswa SMKMITA saja, melainkan juga oleh beberapa siswa dari luar sekolah, (26/04/19).

Lomba E-Sport Game Mobile Legend diselenggarakan oleh Ortom IPM pada waktu yang bersamaan dengan lomba menghias tumpeng. Walaupun hari itu sedang sibuk-sibuknya mereka mempersiapkan pentas seni untuk hari Sabtu, tetapi anggota IPM masih menyempatkan waktunya untuk mendampingi peserta yang mengikuti lomba E-Sport sampai acara terselesaikan.

Lomba E-Sport tim B yang dilakukan di perpustakaan

Tak tanggung-tanggung, demi mensukseskan lomba tersebut, peserta diberikan fasilitas dua tempat. Yakni di aula dan perpustakaan SMK Muhammadiyah 1 Taman, dimana hal tersebut bertujuan agar peserta tidak kesulitan untuk memainkan game Mobile Legend dan mendapatkan sinyal yang mudah untuk memainkannya.

“Kami senang sekali karena SMK Muhammadiyah 1 Taman bisa mengadakan lomba E-Sport Mobile Legend. Dan berharap betul tahun depan ada lagi,” ujar Bayu, siswa SMPN 2 Taman yang meraih gelar Juara 2 di Lomba E-Sport Mobile Legend Syari’ah.

Para juara E-Sport, juara 1 (dua dari kanan) dan diikuti oleh juara 2 dan 3

Sedangkan untuk peraih Juara 1 dari Lomba E-Sport Mobile Legend Syari’ah sendiri merupakan siswa dari SMK Muhammadiyah 1 Taman yakni Edwin dan Squad (XII TKJ 1).

“Sukses terus IPM dan SMKMITA. Tahun depan saya tunggu lomba E-Sport yang lebih keren daripada hari ini,” tutup Bayu. (Annisa-J)

Tinggalkan Balasan