Kemeriahan 27 April Dibalik Tema ‘HAPPY ENDING’

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

-Sidoarjo, “Happy Ending”, adalah tema yang diusung oleh ORTOM Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMK Muhammadiyah 1 Taman pagi hari tadi. Sabtu, (27/4/19).

Baru saja digelar sebuah pentas seni besar di SMK Muhammadiyah 1 Taman oleh para anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah dengan mengundang tidak hanya warga sekolah saja tetapi juga dari luar sekolah yaitu SMP se-Taman. Mereka terlihat sangat antusias ketika diundang di acara pentas seni ini.

Penampilan paskibraka dengan lkbb musik

Acara ini dilakukan di aula SMK Muhammadiyah 1 Taman dengan menampilkan sejumlah ekstra dan komunitas dari SMK Muhammadiyah 1 Taman seperti Hizbul Wathan, Fashion, Tari, Dance, Smitband, Jurnalistik, dan Tapak Suci. Tidak hanya itu, pentas seni kali ini juga mengundang Guest star atau bintang tamu dari Band alumni SMK Muhammadiyah 1 Taman yaitu, First and Last. Mereka secara langsung menjadi pengisi acara pensi hingga membuat kegiatan ini semakin meriah saja.

Acara yang sudah beberapa tahun lamanya vakum dari program IPM SMK Muhammadiyah 1 Taman ini akhirnya dapat terlaksana kembali dengan mengusung tema yang keren dan juga acara yang berlangsung meriah.

“Tema Happy Ending sendiri terinspirasi dari kelas 12 yang sudah melakukan UNBK dan sudah lulus. Sekaligus juga, happy ending itu bermaksud bahwa kami telah melakukan segala proses ini dengan apa adanya, dan inilah happy ending, gitu “ujar M. Arief Setiawan selaku ketua pelaksana kegiatan PENSI IPM.

Proses yang dilalui juga pastinya tidak mudah, apalagi dalam mengatur tempat dan juga pelaksanaan acara dari awal hingga akhir. Tetapi mereka dapat melakukan semuanya dengan baik karena kerjasama dan juga semangat yang tinggi.

“Bagus, anak-anak cukup solid. Ini baru tahun ini, semoga tahun depan lebih hebat lagi. Semakin banyak kegiatan, semakin meningkat daya kreativitas siswa,”ujar Vicky D. O S. Pd selaku kesiswaan SMK Muhammadiyah 1 Taman. (endah-j)

Tinggalkan Balasan