BERBEDA DARI TAHUN SEBELUMNYA, BEGINI IPM SMKMITA MENGADAKAN MUSYAWARAH RANTING DI TENGAH PANDEMI

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Kepengurusan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) akhirnya memulai kembali masa regenerasi yang diatur dalam Musyawarah Ranting pada kamis lalu, (19/11).

Pada hakikatnya, Musyawarah Ranting ini adalah sebuah bentuk pertanggung jawaban selama satu periode sebelumnya. Yang membedakan Musyran tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya adalah pelaksanaannya yang berlangsung secara Offline dan Online. Untuk para pengurus inti, panitia, perwakilan guru, serta perwakilan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sepanjang, berada di Aula SMKMITA. Sedangkan tamu undangan dari Pimpinan Ranting, perwakilan siswa, alumni, dan anggota IPM lainnya tetap mengikuti kegiatan ini melalui  Zoom.

“Sebelumnya saya memohon maaf yang sebesar-besarnya bila mana periode yang saya pimpin banyak sekali kekurangan. Harapan saya semoga para pemimpin selanjutnya dapat menutupi kekurangan dari periode sebelum nya,” ujar Inggi Ardianto selaku ketua umum periode 2019-2020.

Dalam kegiatan Musyran ini tidak hanya sekedar mempertanggung jawabkan apa yang sudah dilaksanakan pada satu periode tersebut. Namun juga terdapat pemilihan ketua umum baru untuk regenerasi IPM.

Para calon ketua umum beserta wakil ketua umum membacakan visi misi mereka masing-masing dan setelah nya para peserta yang memiliki hak penuh diberikan sebuah link untuk pemungutan suara.

Pada hasil akhir terpilihlah Naufal Ammar sebagai ketua umum dan Adinda Putri sebagai wakil ketua umum baru periode 2020-2021.

“Saya berharap untuk periode kedepannya ini kita bisa mengamalkan apa yang sesuai dengan tema musyran kali ini. Selain itu kita rubah cara pandang kita untuk bisa jadi yang terbaik,” tutup Naufal Ammar.

Naufal Ammar sebagai ketua umum baru menyampaikan sambutannya. (Shabrina-J)

Penulis. Shabrina-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *