BERI RUANG PADA PERUBAHAN

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Berbagai macam terobosan dan pembaharuan di lingkungan SMK Muhammadiyah 1 Taman (SMKMITA) yang dimotori oleh tim kurikulum telah dilaksanakan.


Setelah melaunching program Penilaian Tengah/Akhir Semester Online beberapa bulan yang lalu, sekarang giliran menyingkronkan program tersebut. maka tim kurikulum melaunching E-Raport.


Bertempat di Laboratorium umum SMKMITA tim kurikulum melaunching sekaligus menyelenggarakan workshop pengisian E-Raport yang diikuti seluruh guru SMKMITA(27/09).

(Bapak Ibu guru menginput nilai)


Pada tahun-tahun sebelumnya, wali murid dan siswa dapat mengetahui hasil belajarnya melalui buku raport pada umumnya. maka berbeda dengan tahun ini, siswa dan wali murid bisa melihat dengan mengakses website kurikulum.


Moch. Haris Setiawan atau yang akrab disebut pak Mohas menuturkan bahwa terobosan-terobosan yang dilakukan semata-mata murni untuk kemajuan SMK Muhammadiyah 1 Taman. “Memang kita harus berani berubah dan berbenah untuk kemajuan sekolah kita, seperti halnya ketika kita launching PAS online beberapa waktu yang lalu sekolah memberikan ruang untuk perubahan,” ungkapnya.


Terobosan-terobosan tersebut tidak selalu berjalan dengan mulus, sempat ada beberapa kendala. “Sempat ada beberapa kendala sih bahkan penolakan karena menganggap akan lebih ribet, tapi ya kalo tidak mulai sekarang kapan lagi kita akan berubah dan maju,” jelasnya ketika diwawancarai tim jurnalis.


Semoga dengan terobosan-terobosan yang dilakukan dapan menjadikan SMKMITA lebih maju. (MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *