PATUT DITIRU! KONTIGEN SMKMITA JUARAI PAKU BUMI OPEN 7 DI ITB JATINANGOR

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Prestasi, Slider

Sidoarjo — Menjadi seorang atlet dan memenangkan kejuaraan memang menjadi suatu hal yang membanggakan. Sebuah bukti nyata dari proses yang tentunya memakan banyak waktu panjang sekaligus perjuangan.

Hal ini yang juga sedang dirasakan oleh Divenca Putri Maharani (XII Akuntansi) dan Aqidatul Izzah (XII Akuntansi). Dua kontingen Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang mewakilkan SMK Muhammadiyah 1 Taman (SMKMITA) di Kejuaraan Paku Bumi Open 7.

Siswi SMK Muhammadiyah 1 Taman
Divenca Putri dan Aqidatul yang mendapat juara 1 dan 3. (Shabrina/Jurnalis)

Meskipun sudah berlalu cukup lama dimana kejuaraan tersebut diadakan pada 23-25 Agustus 2019 di Institut Teknologi Bandung (ITB) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, namun kedua siswi yang sama-sama berasal dari jurusan Akuntansi tersebut mengaku masih belum bisa move on, alias berpaling dan melupakan begitu saja.

“Rasanya bahagia sekali dan masih belum bisa move on dari Paku Bumi Open 7,” tutur Aqidatul Izzah atau kerap disapa Izzah saat dihubungi. Jum’at, (27/09).

Sedangkan Divenca mengaku bahwa ia merasa luar biasa bangga bisa mengharumkan nama SMKMITA sekaligus menjadi juara.

“Bangga pastinya, senang. Berkat doa dari keluarga dan dukungan dari guru-guru di SMKMITA, Alhamdulillah aku bisa lolos dan juara,” terang Divenca Putri Maharani.

Diketahui, Aqidatul Izzah dan Divenca Putri Maharani menyabet juara 1 dan 3 di Kejuaraan Paku Bumi Open 7 pada 23-25 Agustus 2019 kemarin. Dimana kejuaraan ini diselenggarakan di ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

“Pesanku buat teman-teman dan adik-adik di Tapak Suci SMKMITA, semakin semangat ya. Semakin rajin latihannya dan semoga bisa meneruskan perjuangan kami (Aqidatul Izzah dan Divenca Putri Maharani) di Kejuaraan Paku Bumi selanjutnya,” tutup Divenca.

Penulis. Salsa Nabila Azzahra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *