GUNA SALING MEMAHAMI MENGENAI JURUSAN BARU, SMKMITA MENDAPAT KUNJUNGAN OLEH SMK MUHAMMADIYAH 2 TEMPEL

Berita Unggulan

Taman, Sidoarjo – Guna saling mengenal pada jurusan baru, terutama teknik logistik, SMK Muhammadiyah 1 Taman mendapatkan kunjungan dari SMK Muhammadiyah 2 Tempel, Sleman. Alasan SMK Muhammadiyah 2 Tempel mengadakan kunjungan ke SMKMITA adalah untuk melaksanakan ‘Study Comparative Kompetensi Keahlian Teknik Logistik’ yang dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juni 2021.

Kegiatan foto bersama dengan kepala sekolah dan perwakilan dari SMK Muhammadiyah 2 Tempel Sleman DIY. (Farah-J)

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB, serta dihadiri oleh beberapa pihak, diantaranya Sutikno S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Tempel, Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka Kesiswaan, M. Ismu Maulana, S.Pd selaku Waka Humas SMKMITA, dan beberapa staf guru lainnya.Kegiatan kali ini memiliki tujuan untuk saling berbagi informasi dan memberi masukan.

“Karena jurusan ini(teknik logistik), sangatlah proaktif dan jika kita dapat memberi informasi yang positif, pasti sekolah kita akan semakin besar dan berkembang,” ujar Sutikno selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Tempel.

Ismu selaku Waka Humas juga turut memberikan harapan setelah adanya kegiatan tersebut.

“Dengan kunjungan dari sekolah lain berarti sekolah yang dikunjungi itu diharapkan bisa memberikan manfaat,” ujarnya.

Bapak Reno yang sedang mengajari tentang penggunaan salah satu transportasi logistik. (Farah-J)

Sutikno juga menuturkan kesannya terhadap sambutan dari SMKMITA. Ia merasa senang bisa diajak berkeliling melihat fasilitas yang ada.

“Kesan saya sangat luar biasa, karena saat datang saya disambut dengan baik, ditunjukan ke berbagai Lab dan unit sekolah. Itu sudah sangat bagus, jika kita telah melayani dengan baik, maka insyaAllah semuanya akan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Bapak Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd yang sedang memberi informasi mengenai lab yang ada di SMKMITA. (Farah-J)

Tetap melanjutkan silahturahmi seperti saat ini, serta dapat saling memantau dan bisa bertukar pikiran yang baik mengenai jurusan logistik, menjadi harapan yang disampaikan Sutikno sekaligus menutup kegiatan pada hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *