HIZBUL WATHAN SMKMITA WUJUDKAN TONGKAT ESTAFET REGENERASI KEPEMIMPINAN

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Pengumuman Sekolah

Taman, Sidoarjo – Sebuah organisasi akan selalu terikat dengan regenerasi kepengurusan. Di mana hal ini sangat berkaitan dengan proses bertumbuh dan pendewasaan kader dalam memimpin suatu organisasi.

Dalam mewujudkan tongkat estafet kepemimpinan hingga membentuk jiwa pengurus yang siap jatuh bangun membangun masa depan organisasi, Hizbul Wathan Qobillah SMK Muhammadiyah 1 Taman menggelar ‘Musyawarah Qobillah’. Minggu, (16/1)

Bertempat di Gedung SMK Muhammadiyah 1 Taman, Musyawarah Qobillah yang bertajuk ‘Mewujudkan Regenerasi yang Loyalitas dan Berkualitas Menuju Organisasi yang Unggul’ ini berlangsung sukses.

Berlangsungnya Kegiatan Musyawarah Qobillah di Gedung SMK Muhammadiyah 1 Taman. (Farah-J)

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Kwartir Cabang Hizbul Wathan Sepanjang, wakil kepala bidang kesiswaan SMKMITA, pembina Ortom SMKMITA, Hizbul Wathan se-Cabang Sepanjang, rekan-rekan Ortom SMKMITA, perwakilan kelas, serta anggota Hizbul Wathan SMKMITA.

“Terima kasih telah mendukung dan membantu saya dalam satu periode ini, semoga periode berikutnya bisa membawa Hizbul Wathan SMKMITA semakin maju dan jaya,” ucap Ketua Umum Hizbul Wathan Qobillah SMK Muhammadiyah 1 Taman periode 2020/2021, Susan Noveliza, dalam sambutannya.

Di masa pandemi ini banyak aktifitas dan kegiatan yang harus tertunda, namun tidak mengalahkan semangat panitia untuk melaksanakan Kegiatan Musyawarah Qobillah SMK Muhammadiyah 1 Taman.

Kalau kata pepatah ‘Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya’.
Kini saatnya generasi yang baru mengambil alih tongkat estafet pergerakan. Dan besar harapan saya, para nakhoda yang baru dapat membawa bahtera kapal ke arah yang lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kholifah Nur Rochmah selaku Ketua Panitia, saat ditemui tim jurnalistik SMKMITA.

“Terimakasih atas kepengurusan periode sebelumnya atas dedikasinya selama ini. Dan selamat kepada kepengurusan yang baru, semoga dapat memberikan warna yang baru untuk kedepannya,” ucap Ifa.

Dalam perwujudan proses regenerasi ini, akhirnya terbentuklah jajaran pengurus Hizbul Wathan baru yang siap menjadi tonggak utama dalam menghadapi segala tantangan dalam memajukan organisasi.

Dashya Azzura Albani terpilih menjadi Ketua Umum Hizbul Wathan periode 2021/2022. (Farah-J)

Dashya Azzura Albani yang terpilih menjadi Ketua Umum Hizbul Wathan periode 2021/2022, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan padanya.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih karena sudah percaya saya menjadi ketua umum Qobillah HW SMK Muhammadiyah 1 Taman. Saya harap kegiatan ini dapat memotivasi kita semua untuk menjadi lebih baik dan siap menjalankan kewajiban yang kita miliki,” ungkap Dahsya.

Pungkasnya, tidak ada kesuksesan sejati tanpa penolakan. Semakin banyak penolakan yang dialami, maka kita akan semakin unggul, semakin banyak belajar, dan semakin dekat dengan pencapaian cita-cita.

Penulis : Fitri-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *