BENTUK KEPENGURUSAN PRODUKTIF & BERPRESTASI, DALAM MUSYCAB TSPM SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Sehubungan dengan berakhirnya periode kepengurusan dari Ortom Tapak Suci Putera Muhammadiyah SMKMITA 2021/2022, maka dengan itu, pada hari Minggu, 16 Januari 2022 TSPM SMKMITA mengadakan Musyawarah Cabang TSPM ke XI.

Guna diadakannya kegiatan tersebut adalah dapat menjadikan pengurus-pengurus baru yang terpilih agar lebih baik dan produktif dari pada periode sebelumnya.

Kegiatan yang bertempat di ruang kelas XII TKJ 2 lantai 3 SMKMITA tersebut, dihadiri oleh seluruh anggota TSPM SMKMITA, perwakilan Ortom SMMITA, dan beberapa perwakilan kelas. Berlangsung dari jam 09.30 WIB hingga 12.30 WIB.

Sambutan yang di sampaikan oleh Bapak Vicky Dwi Oktavianto S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA. (Farah-J)

Tak lupa, dalam kegitan tersebut, juga mengundang Priyo Wahyu Kurniawan, S.T., K.Da selaku pelatih TSPM SMKMITA, Vicky Dwi Oktavianto S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA, dan Wiwik Muchtazamah selaku Pembina Ortom SMKMITA.

Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, dan bebarapa sambutan.

“Alhamdulillah musycab berlangsung dengan lancar dan dapat mengambil hikmah pengalaman tersendiri dalam berorganisasi, dalam berpendapat, dan dalam menerima masukan. Juga bisa menyimpulkan jika musyawarah mufakat itu penting dalam mengambil keputusan, agar hasil yang dicapai maksimal hingga menghasilkan sesuatu yang sesuai ekspetasi dimasa mendatang,” ujar Wonsa selaku ketua pelaksana kegiatan.

Lalu, kegiatan dilanjut dengan pembacaan laporan kepengurusan periode sebelumnya dan penyampaian visi misi dari para calon untuk melakukan pemungutan suara. Berbeda dengan musycab periode sebelumnya, pada kali ini, pemungutan suara dilakukan secara langsung oleh para anggota dan tamu yang telah hadir dengan mengunakan kotak suara.

Rachel Nawwar Alviano Iswansyah terpilih menjadi Ketua TSPM SMKMITA periode 2022/2023. (Farah-J)

Setalah pemungutan suara selesai, para keenam kader yang terpilih melalukan rapat untuk menentukan jabatannya. Terpilihlah Alviano Raccel Nawwar Iswansyah sebagai Ketua TSPM SMKMITA periode 2022/2023.

“Terpilihnya Alviano sebagai ketua umum TSPM SMKMITA dengan target sebanyak mungkin meraih prestasi. Tentu tidak hanya prestasi juga yang diunggulkan, namun juga aktif dalam berorganisasi yang inovatif dan produktif,” tutup Waka Kesiswaan SMKMITA.

Penulis : Aisyah-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *