IKUTI SIDOARJO SCHOOL FEST, SMKMITA KIRIMKAN DUA SISWA TERBAIKNYA KATEGORI SOLO VOCAL

Berita Unggulan, HEADLINE, Kegiatan Sekolah

Taman, Sidoarjo – Ikuti Sidoarjo School Fest, SMK Muhammadiyah 1 Taman kirimkan dua siswa terbaiknya untuk mengikuti lomba solo vocal competition. Kamis, (11/11)

Ajang Sidoarjo School Fest ini disasarkan kepada siswa SMK se-Sidoarjo. Dalam lomba solo vocal competition ini tercatat 45 siswa SMK se-Sidoarjo berani mendaftarkan diri dan mengikuti kompetisi.

“Sangat bagus karena lomba ini mendukung kemampuan dan bakat para siswa, serta melatih kepercayaan diri siswa tampil di depan publik. Tak hanya itu saja, SMKMITA juga nantinya pasti akan semakin dikenal luas,” ungkap pembimbing solo vocal SMKMITA, Alifina Suhapsari, S.Pd.

Bertempat di Atrium Lippo Plaza Sidoarjo, lomba solo vocal diselenggarakan selama dua hari, yakni pada Kamis, (11/11) dan Jumat, (12/11). SMKMITA mengirimkan dua siswa terbaiknya pada ajang ini, yakni Gita Afrelia XI OTKP dan Yasmin Fadilla XI AKL.

Gita Afrelia, peserta lomba solo vocal mengungkapkan keantusiannya dalam mengikuti lomba. Walaupun persiapan hanya dilakukan selama dua minggu, Gita senang bisa membawakan lagu dengan lancar.

“Walaupun gugup, tapi alhamdulillah lancar. Sempat insecure juga lihat penampilan peserta lain, tapi setelah tampil seneng banget karena gak ada kendala dari awal sampai akhir bawain lagu,” jelasnya.

Keberhasilan Gita dalam membawakan lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ karya Isyana Sarasvati, tak luput dari support system yang diberikan keluarga, guru, dan teman dekatnya.

“Jadi ya selalu termotivasi untuk nampilin yang terbaik. Dan semuanya ini untuk SMKMITA. Insya Allah, pasti hasilnya akan baik selama kita mau berpositif thinking,” ujar Gita.

Penampilan Gita Afrelia salah satu peserta lomba solo vocal. (Farah-J?

Sementara Alifina, mengungkapkan, bahwasanya beliau akan selalu memberi motivasi kepada para siswanya, agar tetap semangat dan tidak berputus asa terhadap apa yang akan diperolehnya nanti.

“Tetap semangat, jangan putus asa dengan apapun yang telah diperoleh. Semoga semakin sukses dan tercapai apa yang di harapkan,” jelasnya.

Sementara, Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd, wakil kepala bidang kesiswaan, menuturkan bahwasanya ajang School Fest ini menjadi media dalam mengasah kreatifitas, talent, serta skill peserta didik. Sehingga siswa diharapkan menampilkan yang terbaik dan giat dalam mengasah talent yang dimilikinya.

“Saya berharap School Fest kepada seluruh siswa yg terseleksi dan mewakili SMKMITA bisa mendapat hasil yang terbaik, serta digunakan sebagai pengalaman dalam berproses meraih prestasi, juga mengharumkan nama sekolah. Selalu semangat para generasi Pencerah SMKMITA!” Tandas Vicky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *