IMAN & TAKWA JADI MOTIVASI UTAMA DALAM MUSYAWARAH CABANG TAPAK SUCI DI SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo — Tidak terasa waktu berlalu dengan luar biasa cepat. Periode masa menjabat pun sudah mulai memasuki fase regenerasi. Seperti periode masa menjabat di dalam struktural Organisasi Otonom Tapak Suci Putera Muhammadiyah SMKMITA (SMK Muhammadiyah 1 Taman), yang hari ini baru saja melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang di Aula SMKMITA, Sabtu (12/11).

Musyawarah Cabang Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang dilaksanakan di Aula SMKMITA. (Shabrina/Jurnalis)

Dihadiri dengan Pimpinan Cabang 01 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sepanjang, segenap anggota Tapak Suci Putera Muhammadiyah SMKMITA, dan beberapa perwakilan Organisasi Otonom Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMKMITA sekaligus Hizbul Wathan SMKMITA, acara Musyawarah Cabang berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Saya berharap rekan-rekan Tapak Suci tidak merasa malu. Harumkan nama sekolah dan terus berprestasi,” ujar Priyo Wahyu Kurniawan selaku Pimpinan Cabang 01 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sepanjang dalam pidatonya.

Ia juga turut menyampaikan rasa bangga karena dalam periode jabatan Tapak Suci SMKMITA 2018-2019 lalu, ada cukup banyak prestasi yang diraih.

Adapun, kini Tapak Suci SMKMITA diketuai oleh Inung Masrurotein, dimana pada periode sebelumnya diketuai oleh Rifqy Bima.

Siswi dari kelas XI TKJ 1 Inung Masrurotein, kini menjadi Ketua Tapak Suci SMKMITA. (Shabrina/Jurnalis)

“Semoga saya bisa menjadi pemimpin yang amanah. Dan semoga saya bisa jauh lebih baik lagi daripada pemimpin yang sebelumnya untuk mengembangkan Tapak Suci SMKMITA,” tutur Inung Masrurotein saat berpidato untuk pertama kalinya sebagai Ketua Tapak Suci SMKMITA yang baru.

Menariknya, saat pemaparan visi misi, kandidat terpilih Inung Masrurotein menyampaikan bahwa ia memiliki misi menjadikan siswa-siswi Tapak Suci SMKMITA sebagai kader yang berkualitas, aktif dalam segala hal, serta berprestasi dengan berlandaskan Iman dan Takwa.

“Dengan Iman dan Takwa saya menjadi kuat, tanpa Iman dan Takwa saya menjadi lemah. Jadi insyaallah, visi misi saya tidak terlepas dari dua hal tersebut,” tuturnya.

Penulis. Salsa-J

Tinggalkan Balasan