IPM SMKMITA USUNG LOMBA E-SPORT UNTUK SISWA DALAM GELARAN FESTIVAL MUSACIY

Kegiatan Sekolah

Taman, Sidoarjo – Pada hari kedua ini, Selasa (16/08) mengadakan lomba E-sport untuk siswa kelas X dan XI, sedangkan lomba estafet kardus dan lomba estafet sarung untuk guru.

Acara ini dimulai pada pukul 08.00 s/d 12.00. Acara ini sangat meriah karena antusias peserta yang semangat mengikuti lomba E-sport ini. Para peserta silih berganti menampilkan permainan terbaik mereka juga kekompakkan dalam bermain.

“Acaranya seru sekali, saya sangat semangat mengikuti lomba ini. Sarannya untuk tahun depan lebih dibatasi tier nya sih, karena kasihan buat peserta yang tier nya masih rendah,” jelas Fitri Puspita selaku peserta lomba E-sport.

Untuk pemenang juara lomba E-sport adalah tim dengan nama Kental Manis dengan ketua tim yakni Rizqi (X TKJT).

“Acaranya tadi sangat seru dan bikin team kita tegang dengan musuh musuh yg kita lawan. Saran saya untuk lomba E-sport kedepannya di pertemukan saja antar team dengan team musuh biar saling berhadapan, dan juga kalau disiarkan secara langsung harus ada caster biar acara lebih seru lagi, dan yg terakhir harapan saya lomba E-sport di SMKMITA bisa di kembangkan lagi,” jelas Rizqi ketua tim sekaligus pemenang lomba E-sport ini.

Keseruan lomba untuk bapak ibu guru tidak kalah dengan lomba E-sport untuk siswa. Semua guru dan staff SMKMITA turut hadir serta berpartisipasi dalam kegiatan lomba estafet kardus dan estafet sarung.

Lomba Estafet Sarung yang diikuti oleh Bapak/Ibu Guru. (doc: kaeshya/-Ndy)

Pada lomba estafet kardus ada aturan yang mana dilarang menginjak tanah dan tidak boleh jatuh. Dengan pemenang juara 1 adalah kelompok Dety Maulia, S. Pd. Juara 2 adalah kelompok Moch. Denny Setiawan, S.Kom. Juara 3 adalah kelompok Meri Susianti, S.Or.

Tak kalah hebohnya, lomba estafet sarung juga memeriahkan hari ke-2. Aturannya yaitu para peserta lomba bergandengan tangan namun tidak boleh lepas. Dimenangkan oleh kelompok M. Anasrul Fahmi, S. Pd juara 1. Kelompok Wiwik Muchtazamah, S. Pd juara 2. Dan juara 3 dimenangkan oleh Meri Susianti, S. Or

“Acaranya seru dan bisa membuat bapak ibu guru sedikit refreshing, saran untuk kedepannya bisa ditambah lagi dan divariasi untuk lombanya agar keseruannya bertambah,” jelas Anismawati, S. Pd selaku guru dan peserta lomba. (Mawar-Jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *