KENALKAN SEKOLAH MULTICULTURE PADA PESERTA DIDIK BARU

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman-Sidoarjo, MPLSPDB hari ketiga ini diisi oleh pengenalan ekstrakulikuler dan juga pengenalan ketiga ORTOM. Dari sekian tampilan, ada satu hal menarik yang hari ini cukup menarik perhatian. Adalah kostum yang dikenakan oleh salah satu anggota esktrakulikuler fashion dan tari tradisional. Rabu, (17/7/19).

Sebut saja Febiadhana, siswi kelas XI AK ini adalah salah satu anggota dari ekstrakulikuler tari tradisional dan juga fashion. Hari ini penampilannya cukup menarik perhatian. Karena mengikuti kedua ekstra, kostum yang dipakainya pun terlihat unik dan juga berbeda dari yang lainnya.

Penampilan Fashion show oleh siswi SMKMITA (Shabrina/Jurnalis)

Mengikuti kedua ekstrakulikuler dan menyajikan tampilan secara bersamaan memang bukanlah hal yang mudah, tetapi siswi satu ini mampu menunjukkan bahwa ia dapat professional dan menyajikan yang terbaik.

Contohnya saja tadi, ketika selesai memberikan tampilan tari tradisonal yang mengharuskan ia memakai kostum tari yang cukup rumit, ia memilih untuk langsung melakukan fashion show tanpa mengganti kostum tarinya. Hal itu membuat tampilannya hari ini sangat berbeda dan juga unik. Dimana fashion yang sering kita jumpai biasanya lebih sering mengenakan pakaian modern dan tidak menyulitkan. 

“Karena waktunya juga mepet, jadi sekalian pakai kostum itu saja untuk fashion. Sengaja juga sih, biar memunculkan sesuatu yang berbeda,”ujar Febiadhana.

Bukan hal yang menyulitkan baginya untuk melakukan fashion show diatas panggung dengan kostum tari yang bisa dibilang cukup rumit. Tetapi hebatnya, ia tetap professional dan melakukannya dengan baik.

“Nggak ada kesulitan sih, aman. Semoga nanti selanjutnya fashion juga tampil dengan style yang semakin unik ya,”tutupnya. (Shafa-J)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *