PRA KADERISASI DALAM MPLSPDB SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Sidoarjo, Hari ketiga MPLSPDB di SMK Muhammadiyah 1 Taman kali ini melaksanakan kegiatan pengenalan Organisasi Otonom (ORTOM) dan Ekstrakurikuler. Kegiatan ini disambut antusias oleh para siswa dan juga para anggota-anggota dari Ortom dan Ekstrakurikuler. Rabu, (17/7/19).

Pengenalan ketiga Ortom terdiri dari; HW (Hizbul Wathan), IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah), TS (Tapak Suci), dan juga Ekstrakurikuler yang terdiri dari Tari Tradisional, Dance Modern, Band, Fashion, dan Paskibraka—serta beberapa Ekstrakurikuler lain yang mencakup klasifikasi Olahraga, Seni juga Pers.

Pengenalan ortom IPM dari cabang sepanjang (Shabrina/Jurnalis)

Menariknya kegiatan pengenalan Ortom dan Ekstrakurikuler ini memang rutin dilakukan SMK Muhammadiyah 1 Taman ketika menyambut siswa baru dalam kegiatan MPLSPDB.

Kegiatan yang dilakukan di aula SMK Muhammadiyah 1 Taman ini juga menyediakan stand untuk masing-masing Ortom dan Ekstrakurikuler, mereka diberikan kesempatan untuk menunjukkan masing-masing tampilan mereka.

Sedangkan khusus untuk Ortom, mereka diberi kesempatan untuk presentasi yang mana presentasi mereka dibawakan oleh para perwakilan Ortom dari Cabang Sepanjang.

“Kegiatan ini bermanfaat sih, agar para siswa baru dapat mengenal ekstra-ekstra yang ada disekolah,”ujar Firnanda, salah satu anggota dari Ekstrakurikuler Videografi. (Endah-J)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *