RESMIKAN SLOGAN BARU, EKO MUJI WIBOWO: SEMOGA BISA BERMUNCULAN KADER-KADER HEBAT SMKMITA DENGAN ADANYA SLOGAN BARU INI

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo — MPLSPDB SMKMITA (SMK Muhammadiyah 1 Taman) untuk peserta didik tahun ajaran 2019/2020, baru saja berakhir hari ini. Berbagai rangkaian acara penyambutan peserta didik baru telah usai dilaksanakan dengan begitu apik, sekaligus berjalan kondusif.

Dari mulai perkenalan, test psikotest sampai menginap bersama di sekolah dan outbound, seluruhnya telah dilaksanakan selama kurang lebih lima hari terakhir bersama panitia MPLSPDB yang terdiri dari sebagian rekan-rekan guru SMKMITA, sekaligus rekan-rekan IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) SMKMITA.

Peresmian slogan baru SMK Muhammadiyah 1 Taman

Namun bukan SMKMITA namanya jika tidak memberikan kejutan yang jauh dari dugaan. Bukan juga SMKMITA namanya jika langsung mengakhiri sebuah acara tanpa memberikan hal-hal momentum yang susah terlupakan.

Mengapa demikian? Sebab di akhir penutupan MPLSPDB hari ini, SMKMITA juga menyampaikan sekaligus meresmikan informasi bahwa SMKMITA memiliki slogan baru untuk menjadi identitas resmi dari SMKMITA sendiri.

“Youth Moslem Preneur School, ini adalah slogan baru sekolah kita (SMKMITA). Dari yang semula Islamic Modern School, sekarang diganti menjadi Youth Moslem Preneur School,” sahut Eko Muji Wibowo selaku Kepala SMKMITA saat ditemui di Puspa Agro. Jumat, (19/07).

Diubahnya slogan SMKMITA yang tentunya memiliki banyak konsiderasi ini juga pastinya berkaitan penuh dengan identitas SMKMITA yang juga merupakan Sekolah Menengah Kejuruan, tempat dimana bibit-bibit siswa-siswi siap bekerja berada.

“Semoga bisa bermunculan kader-kader hebat SMKMITA dengan adanya slogan baru ini,” tutup Eko Muji Wibowo sebelum menerbangkan balon ke udara sebagai bentuk peresmian slogan baru SMKMITA. (Salsa—J)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *