KESERUAN EBTA PRAKTIK SISWA SMKMITA. BEGINI KESERUANNYA.

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – setelah sukses melewati beberapa ujian, akhirnya ebta praktik yang ditunggu-tunggu siswa kelas 12 pun telah tiba. 

Penampilan dari salah satu kelompok dalam Ebta Olahraga. (Shabrina/Jurnalis)

Kegiatan ini terlaksana pada hari Rabu, (05/02) di depan gedung aneka produk. Ebta praktik ini dimulai pada pukul 06.30 WIB. Mata pelajaran yang diujikan, yaitu olahraga.

Jumlah seluruh kelompok yang mengikuti ebta praktik ini dari masing-masing kelas yaitu 18 kelompok, yang meliputi siswa kelas 12 (TKJ, APK, dan AK).

“Ebta praktik olahraga itu mulai dari kemarin, hari Selasa yaitu lari  atletik 100-200-300 dan hari ini tadi ebta praktiknya itu ujian senam kolaborasi senam aerobik dan senam zumba,” ujar Meri Susianti, S.Or selaku guru olahraga.

Tampak para peserta ebta praktek sangat antusias untuk menampilkan gerakan senam aerobik kolaborasi dengan senam zumba yang telah mereka kreasikan.

Gerakan senam yang ditampilkan oleh seluruh peserta sangat luar biasa dan bermanfaat, sehingga bisa memotivasi agar kita harus selalu menjaga kesehatan tubuh kita dengan berolahraga, salah satunya dengan melakukan gerakan senam.

Kegiatan ini, berakhir sekitar pukul 10.00 WIB. Pada akhir acara ini ada pelepasan nomor peserta ebta praktik yang dilakukan oleh seluruh siswa kelas 12.

Suasana disini menyenangkan dan juga mengharukan. Karena, tidak ada waktu lagi bagi mereka untuk bersenang-senang bersama.

Dan tak lupa, Meri Susianti S.Or juga memberikan pesan dan kesannya untuk para peserta ebta praktik.

“Pesan untuk para peserta ujian praktik, untuk ditahun yang akan datang gerakannya bisa dikreasikan lagi. Kreativitasnya ditingkatkan lagi dan lebih baik. Untuk kesannya luar biasa,” tutupnya.

Penulis. Reva – J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *