KOMPAK, SMKMITA DAN SMKMDUTA RESMIKAN UNIT USAHA BERSAMA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo — Tepat pada hari ini, SMK Muhammadiyah 1 Taman dan SMK Muhammadiyah 2 Taman meresmikan unit usaha yang dibangun secara bersamaan di Halaman SMK Muhammadiyah 2 Taman, Minggu (30/06).

Dihadiri oleh sederet pimpinan Muhammadiyah, P-SMK, perwakilan Dunia Usaha dan Dunia Industri, SMKMITA (SMK Muhammadiyah 1 Taman) dan SMKMDUTA (SMK Muhammadiyah 2 Taman) bersama-sama meresmikan unit usaha mereka dengan sekompak mungkin.

Adapun unit usaha yang diresmikan oleh SMKMITA adalah Laboratorium Umum, Laboratorium Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (Lab OTKP), Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Teknik Komputer dan Jaringan (Lab TKJ), serta Teaching Factory Centra of Dodolan yang mana meliputi Distro SMKMITA, Bank Syari’ah SMKMITA dan Mini Mart SMKMITA.

Sedangkan unit usaha yang diresmikan oleh SMKMDUTA adalah Perpustakaan dan Bengkel MDuta La Tansa

Bapak Faris Rosi Ongko Wibowo selaku kepala sarana prasarana SMKMITA memberikan pidato dalam acara peresmian unit usaha.(Shabrina/Jurnalis)

“Besar harapan kami (guru-guru SMKMITA dan SMKMDUTA) dengan dibangunnya unit usaha ini, siswa-siswi bisa merasa betul terfasilitasi. Mereka juga bisa semakin yakin untuk mempersiapkan diri mereka sebelum terjun ke dunia kerja, sebab itulah salah satu tujuan dari Sekolah Menengah Kejuruan,” ujar Faris Rosi Ongko Wibowo, Kepala Sarana dan Prasarana SMK Muhammadiyah 1 Taman dalam pidatonya.

Tinggalkan Balasan