KUNJUNGAN PDM SIDOARJO, SMKMITA DIAPRESIASI

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Pengumuman Sekolah, Slider

SMK Muhammadiyah 1 Taman (Smkmita) mendapat kunjungan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidoarjo pada hari Senin kemarin (6/9). Kunjungan tersebut merupakan agenda dalam rangka memantau situasi dan kondisi sekolah-sekolah Muhammadiyah di kabupaten Sidoarjo yang mencoba menerapkan pembelajaran tatap muka terbatas mulai dari SD hingga SMA sederajat.

Hal tersebut yang mendasari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidoarjo membentuk tim pelaksana tugas yang terdiri dari MCCC (Muhammadiyah covid command Center) dan majelis dikdasmen PDM Sidoarjo. Dalam tim tersebut anggota yang ditugaskan untuk memantau di Smkmita adalah Ikhsan, M.Si selaku ketua majelis dikdasmen dan Imam Mahfudzi Selaku ketua MCCC Sidoarjo.

Selain memantau protokol kesehatan, anggota PDM Sidoarjo juga diajak melihat progres pembangunan Smkmita yang telah ditetapkan sebagai sekolah pusat keunggulan. Dengan dijelaskannya progres dan langkah kedepannya, Ikhsan mendukung dan mengapresiasi Smkmita sebagai sekolah pusat keunggulan di Sidoarjo ini. “Luar biasa Smkmita, semoga menjadi pilihan utama masyarakat,” ucapnya. Dia berharap nantinya Smkmita juga bisa go internasional seperti sekolah lainnya.

Kunjungan tersebut disambut oleh kepala Smkmita beserta jajarannya. Di waktu yang sama, Smkmita melaksanakan gladi bersih ANBK dengan mengedepankan protokol kesehatan. PDM Sidoarjo mengapresiasi protokol kesehatan yang terapkan oleh Smkmita. “Bagus, sudah menerapkan dengan baik,” ungkap ketua MCCC Sidoarjo.
Dia juga berpesan juga agar Smkmita tetap berupaya menerapkan protokol kesehatan secara konsisten di masa sekarang. “Tetap layani dengan maksimal dengan menerapkan prokes yang baik,” pesannya.

Sementara itu kepala Smkmita, Eko Muji Wibowo menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari PDM Sidoarjo. Eko juga berharap PDM Sidoarjo juga membimbing dan mengarahkan sehingga Smkmita bisa lebih berkembang lagi. “Terimakasih bapak, kami sangat senang bisa dikunjungi, dibimbing dan diarahkan,” ungkapnya. Eko juga berharap nanti PDM Sidoarjo bisa hadir pada peresmian gedung sekolah pusat keunggulan. “Nanti kami undang nggih pak pada peresmian ini,” pungkasnya. (MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *