LAGI-LAGI TOREHKAN PRESTASI! INI KARYA SISWA DIF SMKMITA YANG SABET JUARA

Berita Unggulan, Prestasi, Slider

Taman, Sidoarjo – Beberapa perwakilan siswa SMK Muhammadiyah 1 Taman mengikuti kompetisi Prakarya guna mengembangkan pengetahuan ketrampilan, dan sikap percaya diri siswa melalui produk yang dihasilkan sendiri.

Kompetisi Prakarya ini dilaksanakan pada hari Rabu 13 Juli 2022 secara online, menggunakan aplikasi zoom.

Pada kesempatan kali ini, terdapat beberapa murid SMKMITA yang mengikuti kompetisi ini untuk menunjukkan hasil karyanya. beberapa murid tersebut yaitu Hizbullah Hasan Al Banna, Salma Nabila, dan Diva Amalia.

Dalam hal itu, Hizbullah Hasan Al Banna yang berhasil mendapatkan Juara 3 dengan karya ‘B’Nest Storage’, yaitu tempat penyimpanan kecil yang terinspirasi dari rang burung.

“Tujuan saya mengikuti kompetisi yakni ingin mencetak prestasi, dan saya sangat senang mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini,” ungkap Hasan.

Hasan juga mengungkapkan bahwa acara kompetisi ini sudah cukup baik. Namun, penyelenggara sedikit kurang dalam memberikan beberapa informasi yang lebih detail dan lebih dalam mengenai kompetisi ini.

“Kompetisi ini sudah sangat baik, namun harapan saya kedepannya bisa lebih baik lagi. Sekali lagi, saya senang bisa mengikuti kompetisi ini, terimakasih Universitas Muhammadiyah Surabaya,” tutup Hasan.

Penulis, Hazel-Jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *