LAKSANAKAN BIMBINGAN BELAJAR UNTUK KELAS XII, GUNA LOLOS PERGURUAN TINGGI.

Berita Unggulan, Pengumuman Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Dalam meraih karier masa depan, dibutuhkan usaha yang maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Hal ini dilakukan peserta didik kelas XII yang mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021. Mereka mengikuti bimbingan belajar sebagai persiapan utama menjelang Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Mulai hari ini, Senin 12 April 2021 sampai nanti menjelang pelaksanaan tes, siswa yang mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) melaksanakan bimbingan dan pembekalan materi. Kegiatan tersebut bertempat di lab, ruang teori, maupun Food Court SMK Muhammadiyah 1 Taman.

Bimbingan belajar peserta didik kelas XII yang mengikuti UTBK SBMPTN 2021. (Zulfa-J)

“Materi yang diberikan saat bimbingan yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris Produktif, serta Kimia dan Fisika. Untuk teknis waktu pembimbingan dan tempat, siswa langsung berkoordinasi dengan guru atau tutornya,” ucap Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd.

Tujuan diadakannya bimbingan ini agar peserta didik bisa memahami materi, lebih siap, serta terbekali untuk Tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

“Saya berharap semua siswa yang melaksanakan SBMPTN, mendapatkan hasil yang terbaik sesuai yang diinginkan. Semoga sukses dan semangat untuk menghadapi UTBK SBMPTN,” imbuh Vicky Dwi Oktavianto sambil memberikan semangat kepada peserta didiknya.

Bimbingan dan pembekalan materi yang bertempat di Food Court SMK Muhammadiyah 1 Taman. (Zulfa-J)

Sementara itu, Rulita Nur Azizah, S.Sos. selaku ketua panitia tim Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) SMK Muhammadiyah 1 Taman juga berpesan, supaya peserta didik lebih intens dan aktif dalam bimbingan. Yang perlu ditanyakan silahkan ditanyakan, serta selalu belajar meskipun di rumah.

Penulis : Vicky D.O
Editor : Redaksi Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *